Pemkab Labusel gelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Lt. 3 Kantor Bupati, Sosopan, Kamis (17/03/2022).

banner 336x280

 

Peringatan Isra Miraj digelar dengan tema Melalui momentum Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kita Perkokoh Ukhwah Islamiyah di Era Pandemi Covid-19.

 

Peringatan Isra Miraj diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-quran oleh Qori Muhammad Said Al Fardhowi, kemudian dilanjutkan laporan ketua panitia Asisten Pemkes Drs. Ahmad Fuad, MM dan kata sambutan Bupati disampaikan Wakil Bupati, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengajak seluruh undangan untuk mengambil hikmah peristiwa isra miraj. 

 

Setelah memperingati isra miraj, Mudah-mudahan dapat meningkatkan amal dan ibadah kita bersama, ujar Wabup. 

 

Sementara itu, Ustad H. Ahmad Azhar Siregar, SPd.I, M.Pd dalam tausiah nya mengajak para hadirin untuk bersyukur terhadap apa yang sudah diberikan Allah SWT kepada kita semua. 

 

Di awal ceramahnya, Ustad Azhar mengisahkan sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan Isra Miraj.

Selanjutnya penceramah mengingatkan hidup didunia ini hanya sementara dan mengajak agar menjadikan pekerjaan di pemerintahan menjadi ladang amal ibadah untuk menghadapi kehidupan yang kekal di akhirat nanti.

 

Acara peringatan Isra Miraj diakhiri dengan pembacaan doa oleh penceramah Al Ustad H. Ahmad Azhar Siregar, S. Pd. I, M. Pd.

 

Hadir pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, Ketua TP. PKK Labusel Ny. Hj. Darni Hatna Edimin, Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP, unsur Muspida, Kakan Kemenag, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan