banner 728x250

Pemkab Labura gelar Pisah Sambut Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso Dandim 0209/LB dengan Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han)

  • Bagikan
Letkol Inf. Santoso Dandim 0209/LB saat memberikan kata sambutan. (Foto : D Marpaung/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU UTARA | Pemkab Labura, menggelar acara Pisah sambut Komandan Distrik Militer 0209/LB Letkol Inf. Santoso dengan Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE., M.Tr (Han) di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara pada hari Kamis (6/8/2020) di Aek Kanopan.

Acara itu dihadiri Oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Sitorus, SE, Ketua DPRD Kab. Labura H. Drs. Ali Tambunan, Ketua KPU Kab. Labura Heriamsya Simanjuntak, SH.I, Letkol Inf. Santoso Dandim 0209/LB yang lama dan Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE.,M.Tr (Han) Dandim yang baru. Ketua FKUB Kab. Labura Asbin Pasaribu Kasidim 0209/LB Asintel 0209/LB, AKP Sahrial Sirait, SH.MH. Kapolsek Kualuh Hulu para OPD, Camat jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara, para Tokoh Agama dan Insan Pres.

banner 336x280

Dalam sambutannya Letkol Inf. Santoso memohon diri pamit dalam melaksanakan jabatan tugasnya yang baru. Selama bertugas di Labuhanbatu Raya dirinya berupaya bekerjasama dengan Pemerintah Labuhanbatu Raya dalam mewujudkan program-program yang telah di canangkan oleh Pemerintah Labuhanbatu Raya.

‘’Selama bertugas di Labuhanbatu Raya, saya  tidak pernah mengatur jarak dengan pemerintah Kab. Labura dan saya mengakui bahwa diri saya sangat begitu akrab dengan Bupati Labuhanbatu Utara. Akhirnya saya mengundurkan diri dari Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya (Labura), bersama dengan isteri dan keluarga. Mohon Ma’af jika ada terdapat kekurangan selama bertugas di Labura,” kata Letkol Inf. Santoso.

Pantuan media, setelah rangkaian acara kata sambutan yang disampaikan oleh Dandim 0209/LB yang baru dan kata Sambutan Ketua DPRD Kab. Labura serta kata sambutan Bupati Labuhanbatu Utara.

Acara diiringi dengan berpelukan dan Salam-salaman. Terlihat dari para yang hadir raut kesedihan melepas kepergian Letkol Santoso menuju Tugas Dinas nya yang baru yakni di Mabes TNI Angkatan Darat di Jakarta.

Pewarta: D Marpaung 

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan