Pemkab Labuhanbatu buka rapat Pembentukan Kelompok Kerja (POKJA) dan Sekretariat Integrasi Penyaluran Dana Corporate Social Responsibility (CSR)

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

Mewakili Bupati Labuhanbatu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, MM, membuka rapat Pembentukan Kelompok Kerja (POKJA) dan Sekretariat Integrasi Penyaluran Dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Labuhanbatu, di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Jl. SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan Rabu (01/02/2022). 

banner 336x280

Hobol mengatakan bahwa dalam rangka percepatan pembangunan dan pelaksanaan program prioritas di kabupaten Labuhanbatu, perlu adanya sinergi program CSR dengan program prioritas pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Peran serta pemerintah dalam kebijakan CSR menjadi sangat penting untuk menjamin keterlibatan sektor swasta dalam proses pembangunan yang berkesinambungan di kabupaten labuhanbatu. ucap hobol

Turut hadir Asisten ll Drs. ikramsyah Putra Nasution, Bapak Kadis Pertanian, Bapak Kadis Diskominfo dan kepala kepala OPD.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan