Pemkab Labuhanbatu buka acara silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan Perkebunan, Pabrik Kelapa Sawit, Pabrik Pengolahan Karet se-Labuhanbatu

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID | Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M membuka acara silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan Perkebunan, Pabrik Kelapa Sawit, Pabrik Pengolahan Karet se-Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Rantau Selatan, Senin (18/10/2021)

Silaturahmi ini mengundang 45 Perusahaan yang ada di Labuhanbatu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tanjung Balai dr. Leni Marlina, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sahuri Oktavino Siregar.

banner 336x280

Bupati berharap para pimpinan perusahaan dapat membantu Pemkab Labuhanbatu dalam percepatan pembangunan. “Ini bukan untuk kita orang per orang, tetapi untuk sosial kita, untuk kesehatan kita, dan kita juga dituntut oleh pemerintah pusat untuk sebanyak mungkin masyarakat kita sehat dengan BPJS,” jelas Bupati

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Terlihat Hadir dalam acara ini Sekdakab Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Asisten II Drs. Ikramsyah Putra, MM, Staf Ahli, dan beberapa Kepala OPD.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan