Pemenang MTQ menanti hadiah paket umroh dari Pemkab Labuhanbatu

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

Ada kabar bahwa para pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran tahun 49 Tahun 2020 mempertanyakan hak mereka sesuai hadiah paket umroh yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT saat acara pemberian hadiah waktu itu.

banner 336x280

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT berikan hadiah umrah kepada 15 orang yang menjadi juara pada event Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) ke 49 dan Festival Seni Qasidah ( FSQ) ke 34 tahun 2020, Sabtu (07/03/2020) di Lapangan Bola Kakik Siluang Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Pada tahun sebelumnya Pemkab Labuhanbatu telah memberikan sepuluh hadiah umrah pada event yang sama, ini di berikan guna membangun motivasi para generasi muda muslim Labuhanbatu dalam meningkatkan kemampuan di bidang seni Qira’ah Qur’an dan Seni Qasidah,” ucap Bupati.di kutip dari berbagai sumber media online.

Anggota DPRD dari Fraksi PAN Ponimin juga membenarkan bahwa ada hak para pemenang MTQ berupa paket Umroh belum di berikan ,hal ini di ketahuinya setelah salah seorang warga Pangkatan yang menyampaikan langsung kepada nya .Warga tersebut adalah pemenang Tahfizh 10 Juz.

Iya ,pemkab belum memberikan hak mereka selaku pemenang yang mendapat paket Umroh, Terang via Selular Kamis (10/2) .

Sementara itu Sekretaris Daerah M Yusuf Siagian saat dikonfirmasi Kamis (10/2) terkait belum di berikan hak para pemenang MTQ tahun 2020 berupa paket Umroh dan apa penyebabnya serta apakah ada di anggarkan dalam APBD tahun 2022.

Hingga berita ini di kirim ke redaksi belum ada jawaban dari Sekda meskipun sudah ada terlihat ceklis biru di WhatsApp beliau.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan