banner 728x250

Pelepasan siswa siswi TK Dewi Sartika Perkebunan PTPN III, Kepsek: Acara digelar dengan sangat sederhana

  • Bagikan
Ter;ihat ara murid-murid saat di foto se usai acara
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Bertempat di Sekolah TK Dewi Sartika Perkebunan PTPN III Sisumut, TK Dewi Sartika yang beralamat di Desa Persiapan Emplasment, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengadakan acara pelepasan lebih kurang 45 siswa-siswi angkatan ke 29 Tahun 2019/2020, Sabtu (27/6) sekira pukul 09.08 WIB.

Uzaifah Aruan selaku kepala sekolah TK Dewi Sartika, ia menuturkan bahwa acara pelepasan pada tahun ini berjalan dengan baik walaupun acara dimasa pandemik Covid 19, digelar dengan sangat sederhana.

banner 336x280

Adapun yang ditampilkan pada acara pelepasan anak ini, antara lain, foto bersama dengan anak-anak didik serta menyerahkan bingkisan kepada anak-anak didik.

Dari apa acara yang sangat sederhana para murid-murid terlihat sangat lucu dan menggemaskan saat di poto. Ibu Uzaifah mengaku sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh para anak didiknya itu.

Sementara itu, Ibu Supri Yati selaku wali murid dari salah satu siswi menjelaskan, bahwa putrinya yang bernama Sri Fatimah Azzahra atau dipanggil Sasa sangat antusias mengikuti acara pelepasan tersebut.

“Sasa dan teman-temannya terlihat sangat lucu dan bikin gemes ketika foto bersama,” ujar Yati.

Para wali murid juga mengatakan, bahwa semua itu tidak lepas dari hasil jerih payah para guru–guru TK Dewi Sartika yang telah mendidik mental para putra-putri kami selaku anak didik mereka. (Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan