Pelepasan 128 wisudawan dan wisudawati santri Dayah Perbatasan Manarul Islam Aceh Tamiang 

  • Bagikan
banner 468x60

ACEH TAMIANG | VALITO.ID

Pasca pendidikan ahir belajar , para santri diseluruh Indonesia pelepasan terhadap para santri/santriwati harus dibekali ilmu yang bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih baik seperti yang digelar Dayah Perbatasan MANARUL Islam Aceh Tamiang, Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, Minggu, 29/5/2022 .

banner 336x280

Ada sekitar 128 orang Santri/santriwati , 76 santri putri dan 52 santri putra dari kelas IX kelas XII belajar ahir Dayah Perbatasan
MANARUL Islam Aceh Tamiang yang dilepas oleh Ustadz Musthafa Abdussalam Syah Pimpinan Dayah Perbatasan Aceh Tamiang yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Zahrol Fajri S Ag MH dan Kepala Dinas Dayah Perbatasan Aceh Tamiang Seprianto ST serta seluruh Dewan Guru, Wali Santri/Santriwati yang turut hadir dalam pelepasan belajar ahir santri tahun ajaran Mei 2022 .

Ustadz Musthafa Abdussalam Syah dalam kata sambutannya mengatakan kepada seluruh Santri/santriwati yang dilepas agar ilmu yang didapat selama dalam menuntut ilmu di Dayah Perbatasan Aceh Tamiang ini bisa bermanfaat bagi orang lain dan bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih baik guna menimba ilmu yang setinggi tingginya dan menjadikan santri/santriwati yang dilepas hari ini memberi kan contoh ahlak yang mulia kepada orang lain terutama kepada kedua orang tua, Ungkap Musthafa.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Zahrol Fajri S Ag MH turut memberikan motipasiarahan dan bimbingan kepada seluruh santri/santriwati agar belajarlah selagi masih muda untuk mencerahkan masa depan bangsa dan agama yang lebih baik , Ujarnya.

Pelepasan belajar ahir Santri/santriwati Dayah Perbatasan MANARUL Islam Aceh Tamiang berlangsung hikmah dan membuat suasana haru ketika para santri berpisah untuk melanjutkan pendidikannya perguruan masing masing dan semoga para santri/santriwati membawa nama harum Dayah Perbatasan Manarul Islam Aceh Tamiang. (R Marpaung)

banner 336x280
Penulis: R Marpaung
banner 120x600
  • Bagikan