Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu Kotapinang, H Simarmata SH: Jangan ada membeda-bedakan suku, ras dan agama

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Ratusan Pemuda Batak Bersatu Labusel hadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Kotapinang di Aula SBBK Pendopo Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (27/11/2020).

Acara Pelantikan dimulai pukul 15.00 WIB yang dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili Hj Asnah Harahap, Kabid Ormas, Polsek Kotapinang, Danramil Kotapinang, serta Ormas dari berbagai Organisasi kemasyarakatan se Kabupaten Labuhabatu Selatan.

banner 336x280

M Siringo-ringo selaku Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Kotapinang dalam kata sambutannya mengatakan dengan singkat, mengajak Pemuda Batak Bersatu Kotapinang untuk perbaikan yang lebih baik kedepannya dan tunjukkan itikad baik orang Batak di Sumatera Utara.

Sedangkan Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu Selatan, H Simarmata SH dalam kata sambutannya dihadapan Pemuda Batak Bersatu dan tamu undangan dengan tegas mengatakan, agar Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu Selatan turut memberantas kejahatan Narkoba yang ada di Labuhanbatu Selatan.

Jangan ada membeda-bedakan suku, ras dan agama, ujarnya.

Polsek Kotapinang yang mewakili Kamtibnas Kotapinang sangat berterima kasih atas keberadaan Pemuda Batak Bersatu akan menjadi Mitra dalam hal segala Informasi Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Setelah pelantikan pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Kota Pinang selesai dan ditutup dengan doa. Acara pelantikan aman dan lancar hingga selesai.

Pewarta: Ridwan Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan