Pelantikan PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Torgamba, Salohot Silalahi: Kita harus solid dan satu komando

  • Bagikan
Pelantikan PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Torgamba
banner 468x60

LABUSEL | Pelantikan PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Torgamba lancar dan sukses bertempat di Gedung Aula Simpang Empat, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba , Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu, (5/12/2020).

Terpantau acara pelantikan dimulai pada pukul 15.00 WIB, hingga selesai dihadiri tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers, Organisasi Pemuda Pancasila, Karang Taruna, GMB Labusel, P2BT serta ratusan pemuda Batak Bersatu.

banner 336x280

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Salohot Silalahi (Mister Ganteng) dalam kata sambutannya menyampaikan, siap membesarkan Pemuda Batak Bersatu di Kecamatan Torgamba.

Kita harus solid dan satu komando, sesuai tujuan kita untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang lebih baik kedepannya, ujarnya.

Sedangkan Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labusel, H Simarmata SH dalam kata sambutannya dengan tegas mengatakan bagi setiap anggotanya harus menjadi garda terdepan bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan tidak membeda bedakan suku dan agama.

Namun beliau juga merasa kecewa lantaran atas ketidakhadiran tamu yang diundang, yakni Kapolsek Torgamba, Camat Torgamba serta Kepala Desa Aek Batu.

Setelah usai pelantikan degan segala tertib acara, dalam arahan yang dipimpin Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labusel, maka ditutup dengan doa sebagai pelengkap acara pelantikan PAC Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Symatera Utara.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan