Pelantikan Karang Taruna Simehuli Desa Rumah Keben berlangsung meriah dan sukses

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

Tepatnya di Kecamatan Namorambe Desa Rumah Kebben, Sabtu (9 Januari 2022), Karang Taruna Simehuli Desa Rumah Keben telah syah dilantik oleh kepala desa Rumah Keben, MELSON SEMBIRING, serta sekaligus penyerahan bendera petaka Karang Taruna oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Namorambe bung PHILIP PERMANA SITEPU S.Pd dan Jajaran, Yang di saksikan oleh Pengurus Karang Taruna desa Se Kecamatan Namo Rambe, AHMAD ARIFIN GINTING yang di dampingi oleh pengurus dan anggota untuk masa Bhakti 2021-2026.

banner 336x280

Dalam pelantikan Karang Taruna Simehuli Desa Rumah Keben, juga di hadiri oleh beberapa Kepala Desa, yakni Kepala Desa Selurus, TONGAT GINTING, Kepala Desa Lubang Ido, PERI HARDIANTA GINTING yang dalam Hal ini Juga adalah Pengurus MPKT Kec. Namo Rambe, tokoh masyarakat Desa Rumah Keben bapak HEMAT BARUS, seluruh ormas yang ada di Desa Rumah Keben, yaitu Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting 5 Desa Tangkahan dibawah pimpinan JOHANNES BUKIT (Jhon Karo) berserta anggota, Ketua PAC PDI Perjuangan abangnda RAMAHOT PURBA beserta anggota, Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Merga Silima (PMD) dan Pemuda Karya Nasional (PKN ).

Dalam kata sambutan oleh Ketua Karang Taruna Simehuli, AHMAD ARIFIN GINTING mengucapkan ucapan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan yang hadir, juga berharap kepada pemerintahan Desa Rumah Keben agar selau memantau Karang Taruna Simehuli.
Agar seperti mana yang kami buat, ujarnya.

Begitu jua dengan kata sambutan oleh Kepala Desa Rumah Keben, MELSON Sembiring, ia mengatakan akan selalu siap membantu Karang Taruna Simehuli, agar karang taruna yang telah diLantik lebih tampil dan maju kedepannya.

Dan saya merasa bangga sejak adanya mulai dari pembentukan sampai pelantikan pada saat ini, dan saya berharap agar pemuda pemudi Karang Taruna Desa Rumah Kebben menjadi contoh yang baik di tengah tengah masyarakat, terutama di Desa Rumah Kebben. Dan kami dari pemerintahan desa Rumah Kebben akan siap membantu, tutur Kades tersebut saat memberikan kata sambutanya.

Dalam acara pelantikan tersebut berlangsung meriah karena dihibur dengan hiburan budaya Karo, yang di penuhi dengan bintang tamu legendaris Karo, dan masyarakat yang hadir sangat gembira dan senang, dalam acara pelantikan Karang Taruna Simehuli Desa Rumah Keben tersebut berjalan dengan meriah dan sukses, juga taat akan aturan protokol kesehatan sesuai instruksi Mendagri dan instruksi Gubernur tentang PPKM.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan