banner 728x250

Pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Namorambe berjalan sukses

  • Bagikan
Pelantikan serta pengukuhan Karang Taruna di Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan sukses. Dalam acara tersebut turut serta dihadiri dari tingkat kabupaten, Kapolsek Namorambe, perwakilan Danramil, beberapa kepala desa, Ketua Karang Taruna Deli Serdang, Hendri Pasaribu, dan Sekretaris, Dedi Kustomo, SH serta kepengurusan Karang Taruna Deli Serdang.
banner 468x60

DELI SERDANG | Pelantikan serta pengukuhan Karang Taruna di Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan sukses. Dalam acara tersebut turut serta dihadiri dari tingkat kabupaten, Ketua Karang Taruna Deli Serdang, Hendri Pasaribu, dan Sekretaris, Dedi Kustomo, SH serta kepengurusan Karang Taruna Deli Serdang.

Pada pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Kec Namorambe turut digelar penyerahan bendera pataka oleh Ketua Kabupaten kepada Ketua Karang Taruna yang terpilih, Philips Permana Sitepu, S.Pd dan sekaligus mengucap sumpah akan mengembangkan Karang Taruna di setiap desa yang ada di Kecamatan Namorambe.

banner 336x280

Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Namorambe pada hari Senin, (26/4/2021) masa bakti 2026 dihadiri oleh Muspika Kecamatan Namorambe, dari pihak Camat Namorambe diwakili oleh Sekcam Namorambe, Rio Laka Dewa S.STPM, AP. Ia berharap akan memajukan Karang Taruna Kecamatan oleh ketua dan kepengurusan yang telah dilantik.

“Dan mitra kerja pemerintahan, dan kami dari kecamatan akan mendukung penuh akan adanya Karang Taruna di Kecamatan ini,” kata Rio seraya memberikan support dari kata-kata sair, yang indah dari pesisir.

Terpantau, acara juga turut serta dihadiri dari wilayah hukum Polsek Namorambe, AKP Antonius Ginting, SH dan personil, dalam kata sambutannya, beliau juga mengataken akan selalu mendukung Karang Taruna menjadi mitra kerja Kepolisian.

“Dan berharap kedepannya saling kerja sama, Kami akan selalu mendukung, mitra didalam melaksanakan bakti sosial,” tutur orang nomor 1 di bagian hukum wilayah Polsek Kecamatan Namorambe yang didampingi oleh Babinsa Danramil 02-01/14/PB, Kepala Desa Namorambe, Jon Filter Sembiring, Kepala Desa Desa Deli Tua, Tongat Ginting, S.Pd, Kepala Desa Gunung Kelawas, Reno Ginting, sekalian Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan serta sekretaris MPKT Kecamatan Namorambe, Ediset Bangun, dari ormas PAC IPK Kecamatan Namorambe yang di wakili oleh sekretaris dan anggota, juga Ketua Ranting IPK Desa Namorambe, Bahagia Ketaren dan anggota.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Namorambe masa bakti 2021-2026 oleh Muspika Kecamatan Namorambe, sebagai panitia pelaksana, yakni Rasma Saputra Meliala, Juni Ginting.
Dalam konfirmasi awak media VALITO.id, ia mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran tamu undangan yang hadir.

“Juga buat undangan yang tidak bisa hadir walaupun hanya karangan papan bunga yang dikirimkan oleh Bapak Ruben Tarigan, selaku anggota Dewan Provinsi, Bapak GAMBOU Tarigan, anggota DPRD Kab Deli Serdang, Bapak Camat Sibolangit, Febri Gurusinga, S.TTP, Dhaud Sinuhaji. Kami dari panitia pelaksana betul-betul mengucapkan banyak terimakasih,” tutur beliau saat di konfirmasi.

Pewarta: Rudi Brahmana
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan