banner 728x250

Pejuang dan pecundang karyawan PTPN3

  • Bagikan
banner 468x60

Di pagi nan cerah ini di awali dengan mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta Tuhan yg maha esa.

Kuayunkan langka kaki untuk bekerja, dalam suasana kerja banyak cerita tentang engkau hai perkebunan ku PTPN3 yg aku cintai. Mulai dari mencintaimu sampai yg membecimu.

banner 336x280

Untuk orang yg pura pura cinta kepada PTPN3 jangan kau kotori perkebunan ini dengan tingkah laku tangan dan lidahmu yg kotor, didepan lain di belakang lain dan jgn kau pungkiri kehidupanmu , kehidupan mu sekarang ini ada dikarenakan adanya perkebunan PTPN III,jgn engkau merasa kehidupan mu sekarang tidak diawali dari perkebunan ini.

Untuk orang yg benar benar cinta kepada PTPN3, terus la pertahankan kecintaan mu terhadap perusahaan jangan dengarkan ocehan manusia yang tak tau diri dan jangan takut karena manusia seperti itu tidak perlu ditakuti dan didengar, teruslah bekerja dengan sepenuh hati dan jiwamu, yakinlah perusahaan PTPN3, khusus nya para pemimpin kita pasti selalu memikirkan yang terbaik untuk para pejuang PTPN3. (karyawan).

Teruslah berkibar PTPN3 yang kami cintai. Tembuslah kanca dunia. Buktikan bahwa PTPN3 semangkin jaya. Kami para karyawan yang benar mencintaimu selalu berdoa dan bekerja sepenuh hati.

Cerita ini buat seluruh karyawan PTPN3. Jagalah perkebunan PTPN III ini. Janganlah jadi penghianat dan pecundang sebab hidup akan kita pertanggung jawabkan.

PTPN3: Jaya jaya jaya

Karyawan: Sejahtera

Penulis: Septyawan (Iwan Black).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan