Peduli kasih, PKWK santuni pensiunan PTPN

  • Bagikan
Paguyuban kami wong kebon membarikan bantuan berupa Beras kepada para pensiunan perkebunan Nusantara yang bergama Kristen dan sekitaran Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu selatan. (IB/valito.id)
banner 468x60

LABUSEL | Peguyuban Kami wong Kebon (PKWK ) terus melakukan aksi sosialnya ditengah masyarakat. Kegiatan ini rutin di lakukan dan telah menjadi salah satu program penting didalam PKWK itu sendiri.

Seperti yang dilakukan pada hari minggu 04 Oktober 2020 kemaren. Paguyuban kami wong kebon membarikan bantuan berupa Beras kepada para pensiunan perkebunan Nusantara yang bergama Kristen dan sekitaran Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu selatan.

banner 336x280

Ketua Paguyuban Kami Wong Kebon, Bung Rabudi, SP di dampingi Koordinator PKWK wilayah Distrik Labuhan Batu II yakni, Bayu Kameswhara dan Bahardi Ginting langsung terjun kerumah pensiun Perkebunan guna memberikan bantuan yang telah dipersiapkannya sebelumnya.

Kami langsung kelapangan atau kerumah para pensiunan kebun yang ada diseputaran cikampak ini bang. Selain silahturahmi kepada para pensiunan, kami juga memohon doa restu agar mereka (pensiunan) mendoakan kita terutama mendoakan perkebunan kita ini agar terus jaya dan karyawannya sehat-sehat semua, ucap Ketua Paguyuban Wong Kebon tersebut.

Selain kegiatan silahturahmi dan berbagi, kegiatan yang digagas oleh kumpulan orang-orang Kebon ini juga membantu meringankan beban para pensiunan kebon di masa pandemik Corona yang masa terus melanda indonesia.

Pewarta: IB/Red
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan