PC PMS Namorambe dan Ranting PMS Ujung Labuhan bersama dirikan plang

  • Bagikan
banner 468x60

DELISERDANG | VALITO.ID | Plang juga bendera Pemuda Merga Silima (PMS) ranting Desa Ujung Labuhan mulai berkibar di bawah kepemimpinan Erwin Sembiring Pandia SPD, Seketaris Jhon Tarigan, Bendahara Agustinus Brahmana. Dalam pendiriang dan pengibaran bendera Pemuda Merga Silima (PMS) Desa Ujung Labuhan, turut serta dihadiri Ketua Pimpinan Cabang (PC) dan pengurus kecamatan Namorambe, yakni Pendi Barus.

Dalam serah terima pengangkatan SK/mandat yang di serahkan langsung oleh ketua dan pengurus pimpinan cabang kecamatan Namorambe, Pendi Barus pada tanggal 03 Oktober 2019, dalam penyerahan SK tersebut Ketua Ranting Pemuda Merga Silima (PMS) Desa Ujung Labuhan, Erwin Sembiring Pandia S.Pd siap menuruti akan peraturan.

banner 336x280

“Juga siap mengibarkan dan mengemban tugas, demi kemajuan kebudayaan, suku adat Karo,” tutur beliau.

Juga pada Senin 18 Oktober 2021, pendirian plang dan pengibaran bendera Pemuda Merga Silima (PMS) Desa Ujung Labuhan oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Kecamatan Namorambe juga turut serta hadir Batu Penjemuran, Angkatan Muda Pembaharuan Indonusa (AMPI) juga turut serta hadir Kepala Dusun ll Desa Ujung Labuhan, juga Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) turun langsung mendirikan plang Ranting Desa Ujung Labuhan, seraya berorasi “emban dan kembang, kibarkan bendera”.

“Bersama masyarakat, dan kami seluruh Pengurus Cabang kecamatan siap bantu,” tutur Pendi Barus selaku Ketua PC PMS Kecamatan Namorambe.

Sementara, saat diwawancarai MS. Brahmana selaku Biro Hukum PMS Ujung Labuhan mengatakan, bahwa hadirnya PMS di Ujung Labuhan akan memberi warna yang baru dalam pelestarian budaya Karo, serta siap mendukung program pemerintah terlebih dalam melawan wabah Virus Corona.

Juga dikatakan MS brahmana, bahwa siap mengawal pembangunan di Desa Ujung Labuhan, guna menciptakan pembangunan yang berwawasan lingkungan.

banner 336x280
Penulis: Rudi Brahmana Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan