PBB Labusel peringati Dirgahayu ke 1

  • Bagikan
Peringatan Hari Ulang Tahun (Dirgahayu) PBB (Pemuda Batak Bersatu) ke 1, 8 Oktober 2020, dilaksanakan di Kantor Seketariat PBB Bakaran Batu, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (10/10/2020). (Foto: R Marpaung/valito.id)
banner 468x60

LABUSEL | Peringatan Hari Ulang Tahun (Dirgahayu) PBB (Pemuda Batak Bersatu) ke 1, 8 Oktober 2020, dilaksanakan di Kantor Seketariat PBB Bakaran Batu, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu,

(10/10/2020).

banner 336x280

Acara dimulai pada pukul 16.07 WIB dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, hingga selesai dan dihadiri Ketua DPC Labusel Hendrik Simarmata SH, Ketua PAC, anggota ranting PBB (Pemuda Batak Bersatu) Aek Raso, Torgamba, Kotapinang serta ratusan simpatisan PBB (Pemuda Batak Bersatu ) di lima Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari berbagai lapisan marga-marga Bangso Batak yang ada di Labusel.

Ketua DPC Labusel, Hendri Simarmata SH dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Pemuda Batak Bersatu di Labusel cukup sosial didalam kemasyakatan dan berani membela kebenaran dari kebatilan.

Seperti yang terjadi RSUD Kota Pinang penjemputan Jenazah seorang perempuan meninggal dunia yang dikatakan oleh pihak Rumah Sakit Umum Kotapinang akibat Covid 19, ujar Hendri.

Dengan tegas Hendri Simarmata SH dan PBB (Pemuda Batak Bersatu) Labusel tidak terima jenazah jika dikatakan Covid 19.

Dan ahirnya jenazah sekitar pukul 24.30 WIB, Rabu, 7/10/2020, pihak Rumah Sakit menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan langsung dibawa pulang ke Sei Daun Torgamba untuk dimakamkan, kata Hendri.

Ditegaskan Hendri, jika Pemuda Batak Bersatu (PBB)Labusel siap didepan membela kebenaran dengan yel yel PBB Satu Rasa, satu jiwa, NKRI harga mati.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan