Pasar murah minyak goreng PT. Damai Nusa Sekawan Kebun Sosa Indah di lakukan di Desa Pasir Julu 

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

Untuk menstabilkan harga minyak goreng yg melambung tinggi, maka PT. DNS kebun Sosa Indah terus menyelenggarakan pasar murah yg di Pusatkan di Desa Pasir Julu kec Sosa Julu. 

banner 336x280

Managemen PT. DNS Kebun Sosa Indah Sofyan Nst selaku Humas dan Sutaryo (KTU) serta Tim. 

Tergetnya sampai harga Migor stabil di pasaran dan terjangkau oleh Masyarakat lapisan bawah. Ini sesuai dengan komitmen Perusahaan yg cukup gencar dalam menstabilkan harga di pasaran. 

Dalam acara Pasar murah ini di hadiri juga oleh Camat Sosa Julu Bp. Muliadi Hsb Spd yang juga mengucapkan terima kasih kepada Managemen PT DNS Kebun Sosa Indah.

Semoga acara ini bisa diselenggarakan lagi secara rutin perdua bulan, agar masyarakat lebih terbantu lagi, ujar Camat, Muliadi.

 

Tanggapan dari Kepada Desa Pasir Julu Bp. Hitler Hsb, agar momen pasar murah Migor ini dapat di manfaatkan seluruh masyarakat Desa Pasir Julu dan sekitarnya.

Kades juga mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada PT. DNS Kebun Sosa Indah dan seluruh Managemen yang sudah melaksanakan pasar murah ini dan mengucapkan salam kepada Managemen semoga dalam keadaan sehat wal Afiat. 

Diketahui, jika pasar murah ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 di mulai pukul 09.30 sampai selesai. 

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga, Novida Hsb.

Kalau bisa membelinya jangan dibatasi 2 liter saja, tapi boleh dilebihkan dari ketentuan 2 liter. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak dari PT. DNS kebun Sosa Indah, ujar Novida.

banner 336x280
Penulis: SNEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan