Pasar murah minyak goreng diserbu masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID

Pasar murah minyak goreng kembali hari ini dilaksankan tgl 16 Desember 2021 oleh PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang di desa Panyabungan, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

banner 336x280

Pasar murah minyak goreng yang bertujuan membantu masyarakat sekitaran Kecamatan Huragi dikarenakan harga minyak yang semakin meningkat ditambah lagi ekonomi yang susah dikarenakan situasi pandemi covid 19.

Dalam hal ini turut juga hadir Bapak Camat Hutaraja Tinggi Bapak Sudaryono bersama pihak perusahaan Bapak Ir Agus Simanjuntak selaku Manager, dalam hal ini Bapak Camat menyampaikan harapan dan ucapan sangat berterima kasih dan sangat membantu terhadap masyarakat dengan adanya kegiatan pasar murah yang di gelar di 28 titik di seluruh Kecamatan Hutaraja Tinggi oleh PT. Permata Hijau Group.

Dengan harapan PT Damai Nusa Sekawan akan menjadi lebih baik kedepannya dan hubungan kerjasama perusahaan dengan masyarakat tambah baik, ujar Camat, Sudaryono. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu warga Ibu Ayu dengan adanya pasar murah minyak goreng harga 14.000/liter sudah sangat membantu masyarakat ditengah kondisi harga minyak yang mahal seperti sekarang ini.

Dengan dilaksanakannya pasar murah oleh PT Damai Nusa Sekawan Kebun Bukit Udang, dengan harapan kedepannya supaya hal seperti ini lebih sering dilaksanakan, ujar warga, Ayu.

banner 336x280
Penulis: SNEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan