Pasangan ASLI diantar ribuan pendukung ke Kantor KPU Labusel

  • Bagikan
Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pasangan ASLI (H Edimin dan Ustadz Ahmad Fadli Tanjung) diterima resmi oleh KPU Labuhanbatu Selatan. (R Marpaung/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUSEL | Sekitar pukul 16.5 WIB pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tahun 2020 -2025 H Edimin dan Ustadz Ahmad Fadli Tanjung atau disebut Pasangan ASLI, tiba ke Kantor KPU Labuhanbatu Selatan (Labusel) dengan dihantar langsung oleh ribuan massa pendukung Pemuda Pancasila, massa PDI Perjuangan, massa PKPI dan massa dari berbagai lapisan masyarakat di 5 Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat, (4/9) di kantor KPU Jalan Lintas Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Diketahui, pasangan Calon Bupati H Edimin maju sebagai Calon Bupati Labusel 2020 berasal dari Kecamatan Kampung Rakyat sedangkan Calon Wakil Bupati Ustadz Ahmad Fadli Tanjung berasal dari Kelurahan Kotapinang, keduanya adalah putra daerah Labusel dan didukung oleh Partai PDIP 6 Kursi dan PKPI 4 Kursi jumlah seluruhnya 10 Kursi.

banner 336x280

Terpantau, syarat administrasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pasangan ASLI (H Edimin dan Ustadz Ahmad Fadli Tanjung) diterima resmi oleh KPU Labuhanbatu Selatan pukul 18.5 WIB.

Kepada awak media, dihadapan ribuan pendukung, kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan bahwa bila nanti terpilih sebagai pemimpin Labuhanbatu Selatan.

Misi kita kedepannya adalah kerja, terutama adalah kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja, ungkapnya.

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel ke kantor KPU Labusel di jaga ketat oleh aparat Kepolisian dan TNI serta organisasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu Selatan.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan