PAM PTPN III KRPPT tangkap lagi pencuri produksi

  • Bagikan
banner 468x60

RANTAUPRAPAT | VALITO.ID

Ruang gerak pencuri produksi di PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III (Persero) Kebun Rantauprapat terus kami persempit, dan sepertinya semangat anggota pengamanan untuk mengamankan aset perusahaan utamanya produksi benar- benar sudah bangkit Kata Pelda TNI (Purn) Irwan Ananta, Kepala Keamanan (KaPam) PTPN III KRPPT, kepada Valito.Id malam ini Jumat (25/03) saat awak media menyambanginya di kantornya.

banner 336x280

 

Sore tadi Jumat (25/03) sekira pukul 17.05. Wib kami tangkap lagi 1.orang pencuri produksi dari Blok.R.17.Tanaman Menghasilkan (TM) 2011, Afdeling VI.

 

Terduga Pencuri Produksi tersebut ber inisial Ade Azhari,31 Thn, penduduk Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

 

Darinya turut diamankan barang bukti (BB) 3 Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit, 1.Unit Sepeda Motor, Merk Honda, Jenis/Type Beat, No.Pol BK.4243.YBL

No. Rangka.MHIJF.2214KK.466884

No.Mesin.JF.JZE1466731, warna Hitam.

 

Terduga pencuri berikut barang bukti, kami serahkan ke Polres Labuhanbatu, untuk menjalani proses hukum Kata Ananta.

 

Lanjutnya Kepada semua anggota pengamanan setiap hari Saya tegaskan, agar tetap semangat, tetap optimis, amankan produksi dari setiap aksi pencurian yang dilakukan siapa saja karena produksi merupakan satu- satunya sumber keuangan perusahaan, dan dari produksilah Gaji beserta tunjangan sosial kita dibayar, bekerjalah yang enak tetapi jangan seenaknya Ujar Kapam ini menutup komunikasi.

 

Sementara Ollan Akbar Harahap Asisten Kepala (Askep) Rayon.A.saat diminta pendapatnya melalui selularnya, mengatakan Dengan terjadinya perubahan Kinerja anggota pengamanan dan produksi juga sudah menunjukkan kenaikan yang sangat signifikan, kami sebagai Karyawan Pimpinan (Karpim) sangat berterima kasih dan mengapresiasinya, dan Insya Allah Tahun 2022 ini PTPN III KRPPT will be better (akan lebih baik -red) Kata Askep ini. (Anto Bangun)

banner 336x280
Penulis: Iwan Black/ABEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan