banner 728x250

Oknum Polisi tembak istrinya dan oknum TNI

  • Bagikan
Foto: ANTARA News
banner 468x60

VALITO.ID | JENEPONTO | Oknum polisi berinisial H (47) menembak istrinya, Ha (42) dan seorang anggota TNI, berinisial Ha (46) kini tengah diselidiki oleh pihak institusi masing-masing.

Di salin dari FAJAR.co.id, bahwa Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah membantah adanya isu hubungan antara TNI dan Polri sedang tidak baik, di wilayah hukum berjuluk Bumi Turatea ini. Hanya masalah personal antara ketiganya tersebut.

banner 336x280

“Kejadian ini adalah masalah personal atau pribadi. Tidak ada hubungannya dengan institusi maupun kesatuan. TNI dan Polri tetap solid dan bersinergi menjaga situasi keamanan, tetap stabil dan kondusif,” katanya kepada media, Jumat (15/5/2020).

Pelaku penembakan adalah berpangkat Bripka sudah di amankan serta di minta keterangannya.

“Pelaku penembakan akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” Tegas AKBP Ferdiansyah.

Ditambahkanya, bahwa saat ini, jajarannya fokus kepada kondisi pengobatan dan para korban penembakan, telah di larikan ke Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui dari sumber yang di dapat, bahwa oknum anggota polisi di Mapolrestabes Makassar berinisial H (47), tidak kuasa menyaksikan tindakan istrinya yang sedang diduga berkencan dengan pria lain di dalam kamar, sekitar pukul 22.00 Wita di rumah wilayah Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis malam (15/5/2020).

Pria yang berselingkuh dengan istrinya juga dilumpuhkan. Bripka H meledakkan senjatanya dua kali. Kaki dan dada pria itu ditembak. Peluru tertanam. Membuat keduanya tersungkur di atas lantai keramik.

Pria yang berselingkuh dengan istri Bripka H, diketahui seorang prajurit TNI di Kodim 1425/Jeneponto. Pria berinisial Ha (46) itu berpangkat serda. Ia menjadi Babinsa di Desa Jombe, Kecamatan Turatea. [sumber: fajar.co.id]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan