Nanda menjadi motivasi anak Bengkalis

  • Bagikan
banner 468x60

BENGKALIS | VALITO.ID

SSB Permata melakukan terobosan signifikan dan menjadi barometer kebangkitan sepak bola di kepulauan Bengkalis sehingga beberapa tahun kedepan akan lahir pemain sepak bola yang sudah berstandar dan memahami tentang ilmu bermain sepak bola..Itu dikatakan Ketua PSSI Kabupaten Bengkalis, Herman Muhayan saat menyampaikan kata sambutan dalam acara peresmian Sekolah Sepak Bola (SSB) Permata di stadion Hang Tuah Bengkalis Minggu 30Januari 2022.

banner 336x280

Saya sangat bangga dan terima kasih kepada Maneger. SSB Permata telah membentuk SSB bagi anak anak agar dapat berlatih dan belajar sesuai kebutuhan ilmu sepak bola, Dan SSB ini menjadi yang pertama berdiri di Bengkalis Ucapnya bangga.

Herman juga mengucapkan teriam kasih atas kehadiran Ananda Anugrah Hasibuan sebagai motivasi bagi anak anak di kepulauan ini mengingat prestasi Nanda sudah terdengar sampai manca negara. Harapan saya selaku ketua Askab akan lahir anak di Bengkalis yang seperti Nanda dapat mengharumkan nama Bengkalis di kelompok usia dini.

Jadikan sosok Nanda sebagai contoh ,berlatih dengan baik agar meraih hasil yang lebih baik,berlatihlah di SSB ini karena kesempatan itu sudah terbuka lebar,Sampainya di hadapan para undangan yang hadir sekaligus membuka secara resmi berdiri SSB Permata Bengkalis.

Sebelum Erwi Martuanis selaku Owner SSB Permata dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Askab yang telah hadir dan mendukung berdiri SSB Permata .Sehingga apa yang selama ini menjadi kendala dalam menggali bibit pesepak bola di Bengkalis akan terwujud dengan ada wadah sekolah sepak bola .

Dalam kegiatan latihan di Lapangan Yang sudah baik dan di tangani oleh pelatih yang mempunyai licensi resmi secara perlahan akan menghasil pemain yang lebih baik. Selama ini pembinaan sepak bola usia dini sifatnya hanya sebatas berlatih dan belumlah maksimal .

Insya Allah kita bisa berkerjasama membina anak-anak yang memilih sepak bola sebagai tempat mereka bermain dan berprestasi, Ungkap pemilik Licensi C Diplom PSSI tersebut.

Edwin juga berharap dukungan dari pemerintah daerah agar kedepan sepak bola usia dini di Bengkalis terus berkembang dapat mengikuti festival di luar daerah termasuk gelaran piala gubernur atas suratin cup.

Ketua APSI (Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia) Cabang Bengkalis Otheman Panggabean di sela -sela kegiatan sangat mendukung terbentuknya SSB Permata dan menjadi cikal bakal kebangkitan sepak bola bagi anak usia dini sehingga peran serta pelatih dapat terjawab .APSI Bengkalis sendiri akan terus berkoordinasi dengan pihak mamegen agar anak yang berlatih memahami program pembinaan yang di lakukan.

Kami siap membantu dan berharap para tenaga coach lebih mengutamakan pembina dari pada berburu piala,.apalagi memaksa anak tampil seperti orang dewasa,ini fase pembinaan, Tegasnya 

Akhir dari kegiatan louncing SSB Permata diadakan kegiatan kasi motivasi jugling dan Kelincahan drible sikulit bundar oleh Ananda Anugrah Hasibuan yang sengaja di undang Panitia .Anak anak siswa SSB Permata sangat terkesan atas aksi jugling dan drible bola yang di lakukan Nanda Mereka berharap agar kelak bisa seperti Nanda .Setelah selain aksi beberapa orang tua dan anak nya meminta Poto bersama Juara Skill Contes Danone 2020 tersebut 

Semoga anak saya dapat mengikuti jejak Nanda ,dan kami sangat senang dia datang di acara ini, Ungkap salah seorang wali murid seraya meminta sesi poto bersama dengan pesepak bola usia dini dari Kabupaten Labuhanbatu yang keseharian berlatih di SSB Talenta Soccer.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan