banner 728x250

Nanda kembali harumkan nama Labuhanbatu

  • Bagikan
(Kadis Kesehatan Provinsi Sumatera utara dr Alwi Mujahit Hasibuan di abadikan bersama Ananda Anugrah)
banner 468x60

LABUHANBATU | Untuk kesekian kalinya atlet pesepak bola muda usia Ananda Anugrah kembali memberikan atensi dan membawa harum nama daerah Labuhanbatu dengan mengikuti acara khusus bagi anak yang berprestasi di tingkat nasional yang akan mengikuti acara Ruangguru di Jakarta16/17 April 2021.

Hal itu di ketahui saat rekan media bertemu dengan Nanda sesaat usai melakukan pengurusan berkas untuk syarat keberangkatan ke acara yang di sponsori Ruangguru tersebut. Di katakan Nanda bahwa acara ini di ikuti sepuluh peserta dari seluruh Indonesia yang terpilih dan akan merupakan program inspirasi bagi anak Indonesia.

banner 336x280

“Kami ada sepuluh orang, dari seluruh indonesia, Nanda satu – satu dari Sumatera utara, ada juga dari Papua, Aceh, Jakarta,” katanya saat menyampaikan hasil meeting zoom beberapa hari kemaren.

Di tambahkanya, untuk acara ini, hanya dia yang berprofesi sebagai atlet sepak bola dan juga usia yang paling muda. Jadi kegiatan itu sekaligus memperkenalkan daerahnya, bahwa sepak bola adalah olahraga yang banyak di minati anak-anak serta sudah berprestasi sampai tingkat dunia.

“Nanda di undang, kata panitia karena jadi juara Danone 2020 tingkat dunia, ini sebagai motivasi buat anak – anak yang berlatih bola bahwa sepak bola bisa membuat kita sukses,” terangnya.

Dukungan kepada Nanda juga di sampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dr Alwi Mujahit Hasibuan yang saat bersamaan ada di Kantor Dinas Kesehatan saat melakukan kunjungan kerja. Prestasi Nanda menjadikan satu dorongan buat anak lain bahwa olah raga sepak bola juga bagian dari kesehatan tubuh di samping memberikan keuntungan lain.

“Saya bangga melihat prestasi Nanda menjadi tamu undangan program Ruangguru, Nanda ini juara dunia, makanya mendapat kesempatan mengisi acara tersebut,” bebernya Rabu, (15/4).

Harapan Kadis Kesehatan, saat berada di jakarta ikuti aturan terutama tentang protokol kesehatan dan jaga nama baik daerah labuhanbatu terkhusus Sumatera utara.

“Selamat ya, semoga Nanda bisa menjadi Inspirasi anak Indonesia,” pungkasnya.

Acara program Ruangguru yang akan dilaksanakan merupakan edisi khusus bagi Anak Indonesia yang mempunyai prestasi untuk membagi kisah kesuksesan dan harapan mereka terhadap bakat yang mereka miliki agar menjadi inspirasi buat sesama anak lainnya dengan berbagi kisah mereka.

Pewarta: Rico

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan