banner 728x250

Muspika Kecamatan Namorambe pantau vaksinasi masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Deli Serdang | Vaksinasi masyarakat kecamatan yang di laksanakan oleh Dinas Satgas Covid 19 Kabupaten Deliserdang dimulai tgl 8 – 10. Terpantau vaksinasi pada hari pertama di lakukan di dua tempat, yakni Desa Gunung Kelawas dan Puskesmas Namorambe dihadiri sebanyak 160 masyarakat, hari kedua di Puskesmas Namorambe dihadiri sebanyak 130 warga, hari ketiga di desa Kuta Tualah dan Desa Batu Rejo, dihadiri 313 warga.

banner 336x280

Dan pada hari ini Jumat siang yang bertempat di Puskesmas Namorambe sebanyak 50 masyarakat, yang pada hari sebelumnya yang tidak dapat hadir kerna kesehatan masyarakat tersebut belum maksimal (tertunda).

“Dalam target vaksinasi masyarakat kecamatan namorambe, sebanyak 220 masyarakat, oleh Satgas Covid Deliserdang kini dalam antusias dan takutnya masyarakat akan wabah virus tersebut maka sampai pada hari ini Jumat 11 Juni melebihi target, sampai 653 masyarakat yg di vaksin,” tutur  Camat Namorambe melalui Sekcam Namorambe, Rio Laka Dewa STTP.

Dalam vaksinasi masyarakat oleh Satgas Covid 19 Kabupaten Deliserdang tersebut, antusias pihak hukum Polsek Namorambe, AKP Antonius Ginting, SH, Kanit Intel, Iptu L Nababan bersama anggota personil jajaran Polsek namorambe, juga turut memantau dan menjaga dan menertibkan akan berlangsungnya vaksinasi masyarakat se kecamatan Namorambe, di dampingi oleh abangnda Hendri Ginting selaku pengelola penertipan (kasi trantip) Kecamatan Namorambe.

Dalam pantauan dan komfirmasi wartawan media online VALITO.id ini bersama muspika dan tim medis ibu bidan, Lesta br Tarigan dan seluruh  selaku petugas pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) kec namorambe. (Rudi Brahmana)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan