Muscab IV DPC PPP: Jadilah yang benar pengurus, bukan yang diurus

  • Bagikan
banner 468x60

PALAS | VALITO.ID | Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Padang Lawas menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV, Minggu ((17/10) di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan. Berbeda dengan sebelumnya, kali penentuan pengurus melalui pemilihan formatur. Lima formatur yang terdiri dari Satu dari masing-masing DPP, DPW, DPC, dan Dua dari PAC.

Jafaruddin Harahap Ketua DPW PPP Sumut, berharap Musyawarah Cabang IV ini dapat berjalan dengan baik. Sebagaimana DPC lainnya yang sudah melaksanakan musyawarah cabang.

banner 336x280

“Dan ini merupakan DPC yang kedelapan yang melaksanakan musyawarah cabang. Semoga dapat berjalan baik untuk periode 2021-2026,” kata Jafaruddin.

Wasekjend DPP PPP Idy Mujayyad mengatakan spirit nasionalisme dengan agama harus sejalan, untuk membangun negara. Itulah cita-cita PPP berlambang Ka’bah yang kini dipadu dengan merah putih.

Selain itu, struktur kepengurusan juga disinggung wasekjend ini. Jangan sampai pengurus tidak tahu apa yang diurus. Dan bahkan harus diurus.

“Jadi konteks untuk Padang Lawas harus berubah dan siap bertransformasi, merebut simpati masyarakat sampai bawah,” jelas wasekjend.

Disisi lain, Partai Persatuan Pembangunan juga harus hadir ditengah masyarakat merawat persatuan dan pembangunan. Dibarengi dengan kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung.

“Dan tapanuli bagian selatan (tabagsel) ini punya potensi PPP dihati masyarakat. Untuk itu, kepada DPW dan DPC mari bersinergi untuk bekerja mengembangkan PPP ini,” tukasnya.

Turut hadir dari DPW Usman Sitorus, Aja Fahri, Muslihuddin, Jonson Sialoho, Ahmadan Harahap. Hadir juga anggota DPRD Palas dari PPP Raja Parlindungan Nasution, Kholid Daulay.

Hadir juga ketua DPC PAN Sufriady Halomoan Hasibuan, Sekretaris DPD Golkar Miftahuddin Harahap, Sekretaris DPC PKB Saharuddin Sahala Hasibuan.

Foto: DPC PPP Kabupaten Padang Lawas menggelar Muscab IV, Minggu (17/10) di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan.

banner 336x280
Penulis: tanEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan