Mendengar lagu Anak Singkong Bupati Labusel tersentuh hatinya di Lapas III Kotapinang

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL (VALITO.id) | Orang nomor satu di Kabupaten adalah Bupati yang memimpin satu wilayah Kabupaten di tingkat II. Ketika seseorang menjadi pemimpin di Kabupaten banyak orang menduga bahwa orang itu pasti sombong.

Tapi tidak bagi H .Edimin Bupati Labusel yang satu ini terharu dan tersentuh hatinya ketika beliau mendengar satu lagu berjudul Anak Singkong yang dipopulerkan penyanyi papan atas ARIWIBAWO ketika sang Bupati berkunjung di Lapas III Kota Pinang, Jln M Yamin, Kota Pinang, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa, (17/8/2021).

banner 336x280

Salah satu warga binaan melantunkan lagu untuk menghibur seluruh tamu yang dihadiri Bupati Labusel / Wakil Bupati Labusel, Ketua DPRD Labusel serta jajarannya dan seluruh warga binaan dan tamu undangan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 di dalam halaman Lapas III Kotapinang, sehingga membuat H Edimin seorang Bupati yang rendah hati dan merakyat dengan warganya, langsung berkaca kaca matanya ketika Bupati mendengar lantunan lagu Anak Singkong.

Dalam kata sambutannya, H Edimin kepada seluruh warga binaan serta memberikan remisi kepada 73 orang warga binaan dan 2 orang diantaranya bebas murni.

Setelah bebas nanti agar berubah dan menjadi lebih baik, ujar sang Bupati.

Diketahui jika saat ini jumlah warga binaan Lapas III Kota Pinang ada 276 orang dan Bupati berjanji bulan Desember 2021 lokasi tanah untuk lapas Kotapinang akan dihibahkan.(R Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan