Memprihatinkan, warga Jalan Kancil mohon perbaikan jalan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

Kerusakan parah jalan Kancil Rantau Selatan sudah sangat memprihatinkan setiap pengguna jakan harus ektra hati hati bila melintas terutama bagi pengendara roda dua. Banyak lobang yang tergolong cukup besar dan bila hujan terlihat genangan bak kolam ikan.

banner 336x280

Itu di katakan Iwan salah seorang warga yang sudah lebih 15 tahun menetap di sekitar jalan kancil dan seingatnya jalan alternatif dan penghubung buat anak sekolah tersebut sudah sangat tidak pantas di lalui dan butuh perbaikan .

Seingat saya jalan ini hampir 15 tahun lalu di aspal,dan belakangan ada penambalan jalan yang berlobang, sudah pantaslah di aspal lagi, Ucapnya Senin (25/4/2022)

Hal senada di katakan Asrul dan meminta pihak pemkab memperbaiki jalan Kancil dan bila terjadi kemacatan di jalan lintas ,jalan Kancil menjadi pilihan para penguna jalan serta jalan ini menjadi sangat penting . Ada dua sekolah di jalan Kancil dan otomatis tingkat pengguna jalan meningkat terutama saat jam sibuk.

Kalau tidak segera di perbaiki ,bisa saja akan memakan korban, banyak lobang dan sangat brrbahaya apalagi saat malam hari, lampu jalan juga tidak hidup, ,Ujarnya 

Sementara Kepala Dinas PUPR Safrin Hasibuan saat di konfirmasi tentang kondisi jalan Kancil mengatakan bila tidak ada preyok tahun ini tetap akan di upayakan masuk anggaran P-APBD.

Nanti kita lihat ,bila ti dak ada paket perbaikan ,kita ajukan ke P-APBD 2022, Jawabnya beberapa waktu lalu.

banner 336x280
Penulis: Rico
banner 120x600
  • Bagikan