Melalui CSR, PT AKW perbaiki jalan pendidikan di Desa Pangkal Lunang

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

 Guna meperhatikan kondisi masyarakat di sekitar Perusahaan. baik dari segi pasilitas jalan dan pendidikan . melalui CSR nya PT AKW perbaiki jalan pendidikan yang ada di dusun 1 A desa pangkal lunang kecamatan kualuh ledong Kab. labura rabu, (13/4). 

banner 336x280

 

    Kita mengucapkan terimakasih kepada PT AKW yang telah memberikan dana CSR nya untuk memperbaiki jalan yang menuju sekolah , sudah lama jalan ini berlubang dan rusak, sekarang bisa bagus setelah di perbaiki oleh PT. Aneka Khencana Wijaya(AKW). Ucap pak Timo. 

 

    Saya sering mengantarkan cucuku kesekolah yang melalui jalan ini, kalau sudah bagus jalannya kami warga tidak susah lagi melalui jalan tersebut . Inbuhnya saat berbincang dengan wartawan. 

     Dalam melaksanakan perbaikan jalan , pihak PT. Aneka khencana Wijaya mengerahkan alat berat berupa grader untuk meratakan jalan yang berlubang . 

   Sementara yang mewakili Administratur (ADM) PT AKW.Pesek mengatakan, sebelum dilaksanakan perbaikan jalan ini, ada masyarakat bermohon kepada PT. Agar bisa membatu untuk di perbaiki jalan, sebabnya itu pihak perusahaan langsung bergerak cepat melakukan tindakan, utuk melakukan pengelederan agar jalannya rata dan tidak rusak lagi. 

 

   Ia juga menambahkan. dengan adanya perbaikan jalan pendidikan itu, diharapkan kiranya aktivitas masyarakat berjalan lancar dan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat diwilayah kerja PT AKW. Ungkap pesek. 

     Sementara Kepala Desa pangkalan lunang di wakili seketarisnya sularto.ucapkan terima kasih kepihak manejemen perusahaan PT AKW membantu melakukan perbaikan infrastruktur jalan di Dusun 1A yang nota benenya jalan tersebut akses sekolah Pendidikan. 

“ melalui pemerintah desa pangkal lunang, saya ucapkan terim kasih ke PT AKW dengan mengerahkan alat berat untuk lakukan perbaikan jalan di Dusun 1A” ucap sularto.

 

Lanjut sularto, selama ini pihak perusahaan telah membantu masyarakat Desa pangkal lunang untuk memperbaiki berbagai fasilitas umum seperti jalan dan lain sebagainya.

 

“Administratur pihak PT AKW juga selama ini pro aktif ke masyarakat untuk jalin komunikasi dengan baik termasuk ke kami pemerintah desa,” terangnya. (Basri)

banner 336x280
Penulis: Basri
banner 120x600
  • Bagikan