banner 728x250

Mayat wanita ditemukan gosong, usus terburai, diduga dibunuh secara sadis

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID | Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan Polrestabes Medan telah menemukan sesosok mayat wanita, di Jalan Cemara Komp. Cemara Asri, Jalan Duku No 40, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (6/5).

Informasi yang didapat, adalah identitas korban, yakni Elvina (P/21) yang berkerja di salah satu salon kecantikan (bridal salon) di temukan dengan jasad yang sungguh mengenaskan.

banner 336x280

Info yang didapat, adapun kronologis kejadian tersebut, bahwa pada hari Rabu, (6/5/2020) sekira pukul 14.00 WIB, Michael (diduga pelaku) dan Elvina (korban) datang ke rumah Jeffry. Kemudian Jeffry keluar meninggalkan rumahnya dan meninggalkan Michael dan Elvina dirumahnya sekitar pukul 14.15 WIB. Selanjutnya Jeffry kembali menuju kerumah. Sesampainya, Jeffry melihat Elvina sudah meninggal dunia dan Michael dalam keadaan pingsan.

Kemudiam Jeffry menghubungi orangtuanya yang bernama Tek Sukfen, setelah Tek Sukfen datang kerumahnya melihat kejadian tersebut, kemudian Jeffry memberitahukan kepada orang tua Michael bahwasannya Michael sedang berada dirumahnya dalam keadaan pingsan.
Sesampainya orang tua Michael yang bernama Jenny di TKP, langsung memberitahukan kepada orang tua Elvina yang bernama Yunan.

Setelah itu petugas dari Polsek Percut Sei Tuan dan Team Inafis Polrestabes Medan menuju kerumah korban melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum Et Repertum dan mengamankan Michael dan para saksi ke Polsek Percut Sei Tuan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh Kepolisian adalah 1 unit sepeda motor merk Honda Vario 150 BK 3436 AIN warna hitam, 2 bilah pisau, 1 lembar kertas surat cinta, 1 buah martil, 1 buah helm warna hitam, 1 buah kardus, 1 buah masker, 1 buah pulpen, 1 buah lakban, 1 buat botol hit dan stela, 4 unit handphone, pakaian dalam atau pakai, HP terbakar didalam pelastik indomaret, SIM A dan C atas nama Lim Ju Hon.

Hingga saat ini pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikan serta memeriksa para saksi-saksi atas penemuan mayat wanita yang di duga dibunuh secara sadis tersebut.**(Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan