Mau pakai sabu, tukang bangunan ini diciduk Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA VALITO.id | Belum sempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu yang di belinya, Roso(27) warga Lingkungan Simpang Tiga, Kelurahan Tanjung Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini keburu di tangkap Tem Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hilir, Jumat (3/9)di Jalan Blok VII depan kilang penggilingan padi.

Tersangka berhasil di amakan petugas bersama barang bukti narkoba yang di geledah di dalam kantong jeketnya sebelah kiri berisikan bungkus rokok Bull yg didalamnya berisikan 1 kaca pirek dan 2 pipet plastik dibalut dengan kertas timah rokok dan 1 mancis warna hijau dan didalam sepatu merk Converse sebelah kanan ditemukan 1 bungkus plastik transparan berisikan kristal putih yg diduga Narkotika jenis sabu.

banner 336x280

Setelah di interogasi Pelaku SUROSO ALS ROSO mengakui bahwa narkoba jenis Sqabu tersebut adalah miliknya yg dibeli dari seorang laki laki benama KD.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu SE, MH, kepada wartawan mebenarkan penangkapan satu orang tersangkan pemilik narkoba jenis sabu.

Kita ada mengamankan tersangka pemilik narkoba yang berhasil di amankan, ini sedang kita periksa untuk mencari siapa bandarnya. Tersangka berhasil di amakan berdasarkan laporan dari masayarakat, kalau ada seorang sedang memiliki narkoba jenis sabu sabu. Dan dari informasi tersebut Unit Reskrim yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda David Sianipar berhasil mengamankan pelaku sedang menyimpan narkoba di dalam sepatunya dan di dalam jeketnya terdapat alat isab narkoba, terang Krisnat.

Selanjutnya pelaku kini diamankan ke kantor polsek kualuh hilir untu di proses setelah itu akan di serahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu agar di proses sesuai hukum.

banner 336x280
Penulis: Basri Editor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan