Iklan

Mau operasi usus buntu, akhirnya warga Labura ini meninggal karena Covid 19

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | Salah satu warga Dusun Blok IX Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuh Ledon, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di kabarkan meninggal dunia akibat positif Covid 19 di Rumah Sakit Sembiring, Deli Serdang, Kamis, (29/4).

Hal itu di benarkan Kepala Desa Pangkal Lunang, Muhammad Nur, saat di konfirmasi wartawan di kantornya. Kepada wartawan ia menjelaskan, bahwa memang benar ada warganya meninggal dunia karena penyakit Covid 19.

banner 336x280

“Ini sedang mau di bawa dari Medan ke Desa Pangkal Lunang untuk di makamkan. Sekarang lagi menunggu surat dari saya, bahwa mau di makamkan di Pangkal Lunang dan setelah itu almarhum di bawa ke desa ini,” ujarnya.

“Warga saya yang meninggal akibat covid 19 ini bernama Sugiati (55) ibu seorang dari salah satu kadus saya, dan dari wirayat hidupnya Almarhum ini tidak di ketahui covid 19, karena dia di bawa berobat untuk operasi usus buntu dan ada kanker dirahimnya, akan tetapi setelah di periksa hasil Swap teks rumah sakit dia terpapar penyakit covid 19,” ujarnya lagi.

“Kita mendapat informasi kalau nanti di makamkan almahum ini akan di buat pemakaman sesuai perotokol kesehatan Covid 19 yang dari petugas rumah sakit Sembiring Medan,” ucapnya kades.

Menentara kepala UPTD Pukesmas Tanjung Ledong, Dewi Daulay melalui petugas kesehatan dr Muhamad Haris saat di kofirmasi, membenarkan ada warga desa Pangkal Lunang yang meninggal akibat Covid 19.

“Ia bang, ini sudah selesai di makamkan, juga disaksikan pemerintah desa dan Polri /TNI dan kami udah mencek refit Covid keluarga almahum apa terpapar virus covid 19,” ucapnya.

Pewarta: Basri

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan