banner 728x250

Masyarakat dukung petisi pencopotan Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit

  • Bagikan
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Pemerhati KKN membuat petisi tanda tangan pencopotan kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Pravowo Prabowo terkait kasus Djoko Chandra. (Foto: Art/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | JAKARTA | Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Pemerhati KKN membuat petisi tanda tangan pencopotan kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Pravowo Prabowo terkait kasus Djoko Chandra. Terlihat masyarakat sangat antusias terhadap petisi yang di lakukan oleh beberapa mahasiswa tersebut.

Tidak hanya tanda tangan petisi saja, tetapi beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Pemerhati KKN juga melakukan orasi untuk memperjelas kepada masyarakat bahwa kasus Djoko Chandra ini sudah sangat merugikan negara, di tambah terlibatnya beberapa jenderal polisi yang mencoreng citra Polri.

banner 336x280

Ketika di wawancara oleh wartawan, Malik sebagai Ketum Koalisi Pemerhati KKN mengatakan, dirinya meminta Kapolri Idham Azis untuk mencopot secara tidak hormat Komjen Pol Listyo Sigit.

“Karena di anggap gagal memimpin Bareskrim khususnya dalam kasus Djoko Chandra,” ujarnya, (26/7), di Bekasi.

“Kadiv Prompam mabes polri seharusnya juga menahan dan periksa semua Jenderal Polisi yang terlibat dalam kasus Djoko Chandra, karena sudah mencoreng nama Polri dan membuat masyarakat tidak percaya lagi kepada Polri,” tambahnya

(Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Pemerhati KKN membuat petisi tanda tangan pencopotan kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Pravowo Prabowo terkait kasus Djoko Chandra.)

Menututnya, kasus Djoko Chandra sudah memasuki babak baru, setelah membuat geger masyarakat karena membuat e-KTP selama kurang lebih 30 menit di Kelurahan Grogol, Jakarta Selatan, hingga berujung dengan pencopotan sang lurah.

Malik juga mengatakan, mengajak semua elemen masyarakat dan mahasiswa untuk bergabung dalam aksi unjuk rasa pada hari senin, 27 Juli 2020, Bertempat di Mabes Polri dan Istana Negara.

Pewarta : ART

Editor : Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan