banner 728x250

Masjid Al Musannif Torgamba rencanakan laksanakan Sholat Juma’at berjama’ah mulai pekan depan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Diperkirakan pekan depan Masjid Al Musannif Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara sudah mempersiapkan Sholat Jum’at berjema’ah sejak hasil musyawarah pada hari Selasa, (16/3/2021).

”Ketua Badan Kemakmuaran Masjid Al Musannif, Muliya Rahman S.Pdi kepada wartawan mengatakan, bahwa hasil musyawarah BKM Al Musannif Desa Persiapan Asam Jawa Raya dan jajarannya serta masyarakat setempat, diperkirakan Sholat Jum’at akan dilaksanakan pekan depan.

banner 336x280

Dan beliau juga mengatakan, bahwa komponen masyarakat menyambut baik atas dilaksanakannya Sholat Jum’at di Masjid Al Musannif yang baru didirikan sebulan yang lalu diatas lahan infak Hamba Allah seluas 40 M x 40 M persegi untuk kemaslahatan umat.

Adapun kegiatan dalam Masjid Al Musannif sa’at ini adalah bagaimana cara untu memakmurkan masjid agar masjid tetap hidup amalan dalam masjid dan belajar mengaji baca Al Qur’an untuk mencerdaskan anak bangsa serta beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa.

Sedang kedepannya masjid ini juga akan direncanakan menjadi masjid tempat persinggahan para musafir lintas Sumatera, karena Masjd Al Musannif Desa Persiapan Asam Jawa Raya ini terletak persis dijalan Lintas Medan- Pekan Baru.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan