Masjid Al Musannif Asam Jawa Timur bentuk kepengurusan BKM secara Voting paling terbuka

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | LABUSEL

Setahun sudah berdirinya Masjid Al Musannif yang dibangun infak dari hamba Allah serta lahan pertapakan dan Masjid, hari ini Masyarakat sekitaran Masjid Al Musannif bentuk pengurus Yang baru Dusun Asam Timur, Desa Asam Jawa , Kecamatan Torgamba , Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi, Sumatera Utara, senin, 21/2/2022 . 

banner 336x280

Selaku Ummat Islam di wajibkan untuk memakmurkan Masjid Masjid yang ada sekitaran tempat kita bermukim agar kita tetap dalam lindungan Allah subhanawataala. 

Musyawarah di mulai sekitar pukul 20.45 wib dan di hadiri tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua BKM , Sekretaris dan Bendahara Masjid Al Musannif dan warga sekitaran Masjid. 

Panitia penyelenggara Musyawarah pembentukan pengurus yang baru Ustadz Kamal Idris S.Ag mengatakan bahwa pembentukan pengurus Masjid yang dilaksanakan secara musyawarah adalah tujuan untuk memajukan Masjid Al Musannif kedepannya seperti Masjid Masjid lainnya. 

Ketua BKM Masjid Al Musannif Mulya Rahman Harahap S. Pdi mengatakan, bahwa bila untuk yang lebih baik kedepannya saya peduli untuk Masjid ini karna saya menjadi BKM Masjid Al Musannif ini diangkat oleh Masyakat, Imbuhnya. 

Dan untuk pemilihan Ketua BKM selanjutnya itu kembali ke kepada masyarakat , karna ini untuk kebaikan kita bersama, Ungkapnya lagi. 

Untuk pemilihan Ketua BKM dan kepengurusan yang baru dilaksanakan secara poting hasil musyawarah.

Setelah kepengurusan Masjid yang lama di bubarkan dan hasil Aaamusyawarah semua yang hadir, maka pemilihan yang baru dilanjutkan. 

Empat Calon Ketua BKM, H. Rasyid Rido, H Samsir Siregar, Edy Bakti Rambe dan Ustadz Kamal Idris Pulungan S. Ag.

Pemilihan secara poting berjumlah 33 suara di menangkan oleh Ustadz Kamal Idris Pulungan S. Ag meraih 26 suara. 

Semoga pengurus Masjid Al Musannif lebih baik kedepannya untuk memakmurkan Masjid dan pemilihan Pengurus Masjid pada malam hari ini paling terbuka dari pada Masjid yang lain. (R Marpaung)

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan