MARWAN DASOPANG BAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO DI KABUPATEN  LABUHANBATU SELATAN

  • Bagikan
pembagian lima ratus paket sembako di Kab.LABUSEL
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Marwan Dasopang, M.Si (Mardas PKB) menyerahkan 500 paket sembako kepada Tim Relawan Mardas PKB Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Sosok yang akrab disapa Mardas itu mengatakan bahwa pandemi corona ini tidak diketahui sampai kapan akan berlangsung, pihaknya mengimbau masyarakat agar terus membangun solidaritas dan kebersamaan dengan tetap menjaga protokol penanggulangan dan cara hidup bersama Covid-19.

banner 336x280

Dia juga meminta agar disiapkan ketahanan sosial bersama-sama agar siap hidup normal dengan berbagai keadaan.

“Misalnya, kita tetap mengimbau beberapa pasar dipersiapkan, kalau dibuka akan menggunakan standar protokol kesehatan Covid-19. Kalau ada toko yang mau buka, dipersiapkan dengan mengunakan standar protokol penanganan Covid-19, tetap menggunakan masker terus menerus, bergaya hidup bersih cuci tangan, tuturnya.

Mardas juga mengimbau agar tetap menjaga jarak dan bersabar serta berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Bantuan diserahkan kepada Koordinator Relawan Timwas Covid-19 DPR RI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syarif Hidayat, SH di Komplek Basilam Asri, Basilam, Kotapinang (22/5/2020) lalu.

 Kami meneruskan amanah Bapak Drs. H. Marwan Dasopang, M. Si, tutur Arif.

Bantuan tersebut kini telah disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Arif pun berharap, paket sembako berisi 10 kilogram beras, gula dan minyak goreng itu bisa sedikit meringankan beban warga terdampak COVID-19.

Kami juga akan terus mendorong pemerintah, agar terus memperhatikan warga, terutama kesejahteraan mereka, tegasnya.

Mari kita bergotong royong melawan COVID-19, menjaga, dan mempertebal iman kita dengan terus bermunajat, tandasnya.(Anju)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan