banner 728x250

Marwan Dasopang bagikan 12.000 masker di Labuhabatu Selatan

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Marwan Dasopang, M.Si (Mardas PKB) telah berpartisipasi menyerahkan 12.000 Masker kepada Koordinator TimWas Percepatan Penanganan Covid-19 DPR RI Kab. Labuhanbatu Selatan untuk dibagikan ke masyarakat.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Marwan Dasopang, M.Si (Mardas PKB) telah berpartisipasi menyerahkan 12.000 Masker kepada Koordinator TimWas Percepatan Penanganan Covid-19 DPR RI Kab. Labuhanbatu Selatan untuk dibagikan ke masyarakat.

Marwan Dasopang memastikan 12.000 masker merupakan salah satu gerakan kemanusiaan yang akan terus ditingkatkan.
“Saya meminta kepada masyarakat semua agar tetap terus membangun solidaritas dan kebersamaan dengan tetap menjaga protokol penanggulangan dan cara hidup yang sehat, ” kata Marwan Dasopang atau Mardas PKB saat menyerahkan 12.000 masker melalui pesan singkat Whatsapp.

banner 336x280
(Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Marwan Dasopang, M.Si (Mardas PKB) telah berpartisipasi menyerahkan 12.000 Masker kepada Koordinator TimWas Percepatan Penanganan Covid-19 DPR RI Kab. Labuhanbatu Selatan untuk dibagikan ke masyarakat.)

Sementara itu, Koordinator Timwas Percepatan dan Penanganan Covid-19 DPR RI Kab. Labuhanbatu Selatan, Syarif Hidayat, SH melaporkan pada Drs. H. Marwan Dasopang, M.Si (Mardas PKB) bahwa ia telah mendistribusikan seluruh masker kepada masyarakat di Labuhanbatu Selatan.
“Pendistribusian Masker tersebut kita lakukan hampir ke seluruh desa dengan melibatkan Tim Kordes yang ada di desa”. Tambah Arif.

Mardas juga berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan ketahanan sosial bersama baik di saat pandemi atau pasca pandemi.
“Kita harus menyiapkan satu ketahanan sosial bersama sama, ini maksudnya adalah kita harus siap untuk hidup normal dengan berbagai keadaan, misalnya kalau ada toko yang mau buka ya tetap diperbolehkan buka, namun dengan tetap melaksanakan protokol penanggulangan COVID -19, seperti memakai masker dan mencuci tangan lebih sering,” pungkasnya.(ANJU)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan