Mantan GM PTPN III jadi anggota DPRD

  • Bagikan
Muhammad Nuh SP. mantan General Manager (GM) Distrik Labuhanbatu.III (DLAB3) PT Perkebunan Nusantara III ( PTPN III) diangkat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2019-2024.
banner 468x60

LABUHANBATU UTARA | Muhammad Nuh SP. mantan General Manager (GM) Distrik Labuhanbatu.III (DLAB3) PT Perkebunan Nusantara III ( PTPN III) diangkat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2019-2024.

Pengangkatan Muhammad Nuh, SP berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sumatera Utara. No:188.44/687/KPTS/2020 tanggal 28 Desember 2020 tentang Peresmian Pengangkatan Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Labuhanbatu Utara.

banner 336x280

Muhammad Nuh, SP, Kepada beberapa Media Online, Jumat (08/01) mengatakan bahwa pengangkatannya melalui Penggantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Ali Tambunan yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Bupati Labuhanbatu Utara.

Saya diangkat melalui PAW menggantikan Ali Tambunan yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai calon Bupati Labuhanbatu Utara, ujara Nuh.

Lebih lanjut Mantan General Manager ini mengatakan, setelah dilantik pada Selasa (12/01) sepenuhnya akan mengabdikan diri kepada rakyat Kabupaten Labuhanbatu Utara serta tetap membuka pintu rumahnya guna menampung keluhan dari rakyat.

Sedangkan didalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat akan selalu taat dan patuh kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan aturan partai Golongan Karya (Golkar) yang mengusung Saya sebagai anggota DPRD, ujarnya.

Diakhir komunikasi Muhammad Nuh, SP menghimbau kepada seluruh rakyat Labuhanbatu Utara, agar tidak sungkan menemuinya bila ada masalah.

Saya ini berasal dari lingkungan PTPN III, meniti karier dari bawah yang setiap harinya berinteraksi dengan para Buruh Penderes Karet, Pemanen Kelapa Sawit, juga masyarakat sekitar lingkungan perkebunan, tentu Saya sangat mengetahui bagaimana kehidupan rakyat yang sesungguhnya, antara wakil rakyat dan rakyatnya tidak ada sekat pemisah, hubungan emosional dan sosial harus berjalan harmonis dan berkesinambungan agar tujuan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara lebih maksimal dicapai, sebutnya.

Pewarta: Anto Bangun/Sept
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan