M Yusuf Harahap pimpin PPM Labuhanbatu Periode 2020-2025

  • Bagikan
engurus Cabang Pemuda Panca Marga Labuhan batu ketika berfoto bersama di gedung Djamin Ginting Asrama Kodim 0209 LB
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Musyawarah Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Labuhan batu di gedung Djamin Ginting Asrama Kodim 0209 LB berlangsung aman meskipun ada riak riak kecil tidak menghambat jalannya musyawarah Senin 22 Juni yang di mulai pukul 11.30 WIB.

H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, diwakili Drs H Sarimpunan Ritonga menjelaskan bahwa Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu tetap mendukung program-program organisasi yang ada di kabupaten Labuhanbatu termasuk khususnya Pemuda Panca Marga.

banner 336x280

Ketua LVRI Labuhanbatu, J Manik dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita harus menjaga nilai-nilai Kemerdekaan dan siapapun yang terpilih nantinya dapat menjaga nilai-nilai juang Kemerdekaan, ucap Manik dalam pidatonya.

Selanjutnya acara diserahkan kepada Care Taker Mada PPM Sumut yang dipimpin oleh Indra Mada Ritonga.Turut hadir, Kasdim 0209/LB, LVRI, Asisten I, para Markas Ranting, OKP dan seluruh anggota PPM.

Para peserta yang hadir merupakan pengurus tingkat kecamatan yang terdiri dari ketua dan sekretaris. Dalam acara muswayarah itu di hadiri unsur kepengurusan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Propinsi Sumatera utara.
Acara Musda tersebut terbilang cukup singkat, Setelah acara sidang di lanjutkan setelah score di cabut .Meskipun terjadi beberapa insedin kecil,Secara Aklamasi M Yusuf Harahap di tetapkan untuk menjadi Ketua PPM Labuhan batu Periode 2020 2025.

Indra Mada Sekretaris PD Pemuda Panca Marga Propinsi Sumatera Utara langsung mengetuk palu sebagai pertanda pelaksanaan musyawarah cabang di nyatakan sah.
Para pendukung suara M Yusuf Harahap terlihat bergembira serta mengucapkan syukur atas terpilih ketua baru yang di yakini akan membawa PPM ke arah yang lebih baik.

Pewarta: Zainul Hsb

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan