Lurah di duga lakukan perbuatan tidak senonoh, Setdakab Labuhanbatu: Maaf untuk masalah ini saya belum bisa berkomentar, dan cobalah ke Bawaskab

  • Bagikan
Kantor Lurah Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan. (Zainul/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU |
Beberapa warga heboh dan terkesan menunjukan sikap kecewa terkait adanya kabar bahwa oknum Lurah bernisial H yang di laporkan seorang kepala keluarga ke Polres Labuhanbatu dikarenakan istrinya dan Lurah di duga telah melakukan perbuatan tidak senonoh.

Pantas tidak pernah lewat lagi ku lihat, buat malu ajapun, masa lurah kayak gitu, ucap warga, ibu separuh baya, Sabtu (29/8/2020).

banner 336x280

Harapan warga, agar bupati langsung mencopot lurah dan jangan melindungi oknum yang tidak bermoral karena menyangkut perbuatan memalukan.

Camat Rantau Selatan, Azhar Rambe saat di konfirmasi adanya laporan terhadap Kepala Kelurahan Pardamean Rantau Selatan dan di tanya tentang tindakan yang akan di lakukan atas dugaan prilaku oknum Lurah tersebut menyampaikan masalah tersebut sudah dilaporkan ke ranah hukum serta pihaknya hanya tinggal menunggu hasilnya, namun sampai sekarang oknum Lurah berinisial H masih bertugas.

Masalanya sudah di ranah hukum, jadi kami sifatnya tidak bisa mencampuri, inikan masih praduga, sampainya menjawab rekan media via selular, Senin (31/8/2020).

Hasil amatan rekan media, sejak adanya dugaan perbuatan asusila yang di laporkan oleh S tentang adanya dugaan hubungan gelap oknum Lurah Pardamean, situasi kantor terlihat sepi dan Lurah kerap tidak berada di tempat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Ir M Yusuf Siagian saat di konfirmasi dihari yang sama tentang prilaku bawahnya yang memcoreng nama baik pemerintah daerah dengan adanya laporan polisi nomor : 1039/Vll/2020/SPKT/RES-LBH bahwa diduga oknum Lurah Pardamean Kecamatan Rantau Selatan telah melakukan oknum perzinahan dan tentang tindakan yang sudah di berikan belum bersedia menanggapi.

Saya sarankan agar ke Bawaskab menyikapi masalah tersebut dan sejauh ini belum bisa memberi komentar karena belum ada laporan dari Bawaskab. Maaf untuk masalah ini saya belum bisa berkomentar, dan cobalah ke Bawaskab, ucapnya seraya tidak menampik bahwa sudah mendengar cerita tentang oknum Lurah Perdamean tersebut dan menerima copyan STPL laporan korban.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan