Iklan

LPAKN RI siap kawal penegakan supremasi hukum di Indonesia, serta menampung keluhan masyarakat pencari keadilan

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN – VALITO.id | LBH PAM RI siap tegakkan keadilan walau topan badai menghadang. Hal ini disampaikan m.safri Sembiring SH, via tlpn seluler saat di konfirmasi awak media. M. Safri Sembiring SH pria yang akrab di panggil pak’bram menegaskan bahwa kehadiran LPAKN RI & LBH PAM RI ini di harapkan mampu memberi warna bagi pencari keadilan.

“Mari sama-sama membangun bangsa, minimal tidak membiarkan aparat negara terjerumus ke lembah hukum, karena belum tentu itu atas kehendaknya, ada kemungkikan itu sebab kelalaian, ke tidaktahuan, tekanan dari pihak lain. Dia jg saudara kita. Ayo jangan biarkan dia terjerumus. Optimalisasi peran serta masyarakat dalam pengawasan kebijakan pemerintah.

banner 336x280

Ditambahkan M Syafri, terkait penerima bantuan yang diberikan pemerintah dampak virus Covid 19 ia akan kawal penyalurannya.

“Serta saya sangat berharap peranserta dari masyarakat untuk aktif dalam melakukan pengawasan, bila menemukan ada yang tidak sesuai ketentuan, atau ada kejanggalan silahkan menyampaikan/beritahukan/laporkan/adukan ke kita LPAKN RI & LBH PAM RI, kerahasian yg memberi informasi sangat kita jaga,” ujar M Syafri.

banner 336x280
Penulis: Rudi Brahmana Editor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan