Ledakan dahsyat guncang komplek Cemara Asri

  • Bagikan
banner 468x60

VALITO.ID | MEDAN | Telah terjadi ledakan dahsyat mengguncang komplek Cemara Asri, kawasan Percut Sei Tuan. Sebuah rumah di komplek tersebut tepatnya di Jalan Jambu No 82, meledak, Rabu (13/5/20) siang.

Akibat ledakan tersebut sebagian rumah hancur. Belum diketahui secara pasti penyebab ledakan. Namun dari informasi yang didapat ledakan berasal dari tabung gas informasi sementara di peroleh.

banner 336x280

Peristiwa Kejadian ini yang menghebohkan warga sekitar itu cepat menyebar sehingga sejumlah personìl dari Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi melakukan olah TKP dan mengùmpulkan bahan dan keterangan (Pulbaket).

Keterangan di lapangan menjelaskan siang itu rumah milik Tjen Lie Lin (54) yang dihùni Azwan Rasyid sedang tidak berpenghuni (kosong). Namun sekitar pukul 15.00 Wib warga sekitar dikejutkan adanya suara ledakan dari rumah tersebut.

Tak ayal warga berhamburan keluar rumah dan melaporkan kejadian itu ke pihak penggelola komplek dan meneruskannya ke polisi setempat.

Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji yang ditemui di lokasi membenarkan terjadinya ledakan di rumah Jalan Jambu. Namun kata Irsan, penyebab ledakan belum diketahui.
Penyebabnya kita belum tau pasti. Kita masih menunggu Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Sumut,” kata Waka Polrestabes Medan.(L/tim)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan