Lapor pak Polisi..! Anak saya dianiaya dan dituduh curi HP

  • Bagikan
Siti Khodijah (34) seorang ibu rumah tangga melaporkan ke pihak yang berwajib agar orang yang menganiaya anaknya segera ditangkap dan diadili. (Duanda/valito.id)
banner 468x60

BATUBARA | Siti Khodijah (34) seorang ibu rumah tangga melaporkan ke pihak yang berwajib agar orang yang menganiaya anaknya segera ditangkap dan diadili sesuai dengan perbuatanya, lantaran putranya yang bernama M Hamdani (18) telah di aniaya di dalam rumahnya sekitar pkl 21.10, Senin malam, (23/11) yang lalu.

Dijelaskan Siti, bahwa kejadian penganiayaan tersebut bermula ada tamu yang datang kurang lebih 5 orang, yang tidak lain adalah kerabat putranya yang datang dari desa lain, tanpa basabasi langsung menuduh anaknya mengambil sebuah handphone (HP).

banner 336x280

Lalu mereka memukul dan menunjang dan mengkeroyok anak saya, hingga anak saya jatuh ke lantai dan mereka tidak ada belas kasihan pada anak saya, hingga dia seperti bola disepak sana dan sini. Saya mencoba melerai, malah saya terpental kedinding dan suami saya datang untuk melerai, tapi dihadang hingga kegaduhan itu selesai, anak saya merintih dan kesakitan hingga punggungnya nyeri dan kesakitan, beber Siti Khodijah.

Kepada awak media yang bertugas Siti juga mengatakan bahwa, Mhd Hamdani saat selesai dianiaya dibawa langsung ke Puskesmas untuk berobat.

Sebagai orang tua, tidak tega melihat anak kami, melihat tragedi malam itu, hingga anak tersebut jatuh sakit dan terbaring lemah tidak dapat seperti sediakala, jelas Siti Khadijah.

Beginilah orang susah pak, enggak ada harganya, mentang mentang mereka orang kaya, hingga memperlakukan kami seperti hewan yang tidak ada pikirannya dan tidak punya perasaan, ucapnya sambil menanggis.

Kemudian, Siti Khadijah memohon bantuan kepada pihak Kepolisian, agar mendapat keadilan sebagai masyarakat kecil.

Lalu pada tanggal 16/12/2020 yang lalu, Khadijah dan suami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medang Deras, Kab. Batubara atas penganiyaan anaknya yang dilakukan dirumah mereka dengan pengeroyokan secara beramai ramai.

Karena para pelaku lain dan tidak lain adalah keluarga juga atau saudara juga, tapi mereka tidak menunjukkan itikat baik dan bersaudara pada saya. Dan saya memohon pada pemerintah daerah khususnya Kab. Batubara, bupati agar membantu saya warga orang tidak mampu ini, ujar Siti Khadijah.

Khadijahpun perpesan agar warga Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kab. Batubara agar peduli akan orang yang sudah menganiaya Mhd Hamdani.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan