Lapor pak Bupati Batubara..! Warga anda ini tak dapat bantuan PKH lagi

  • Bagikan
Hamidah warga Desa Bagan Dalam, Kabupaten Batubara.
banner 468x60

BATUBARA | Sudah 2 tahun lamanya ibu rumah tangga ini, Hamidah tidak mendapatkan bantuan PKH yang selama ini masih berharap serta menantikan jawaban dari Dinas Sosial Kab. Batubara.

Tepatnya hari ini, Sabtu, (28/11) pkl 08.12 WIB, Hamidah menceritakan hal tersebut pada awak media. Hamidah mengatakan bahwa dirinya sudah mendatangi salah orang petugas Dinas Sosial yang berinisial UC yang kerap disapa di ruangnya. UC mengatakan, bahwa uang (PKH) Hamidah sudah dipulangkan ke Jakarta.

banner 336x280

Tetapi setelah di cek pada rekening tersebut, nama Hamidah warga Desa Bagan Dalam masih tertera.

Uang tersebut masih tetap masuk atas nama Hamidah sampai sekarang, makanya saya menceritakan ke wak media agar persoalan ini dapat diproses dan mendapatkan hak saya kembali apalagi di masa pandemi Covid 19 ini, perekonimian saya memburuk, suami saya tidak bekerja, berhubung suami saya bekerja sebagai wiraswata yang tidak dipastikan penghasilanya, anak saya 3, masih kecil kecil dan saya sangat berharap agar ada kejelasan dari Dinas Sosial untuk menyambung kehidupan kami yang saat ini melemah, beber Hamidah dengan mencurahkan dan meratapi nasib yang menimpanya ke awak media.

Ibu Rumah Tangga tersebut meminta dan berharap agar pihak terkait dapat menanggapi dan merespon keluhannya, sebagai masyarakat kecil sangat mengharapkan agar haknya dapat kembali.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan