Lakalantas di Labura, korban tergeletak diaspal berlumuran darah

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Terjadi Laka lantas di jalan jalinsum tepatnya di Desa Sidua dua Kec. Kualuh selatan Kab.labuhan batu Utara depan Rumah Bapak Tiar Ram (17.00 wib).

banner 336x280

Di mana Laka lantas terjadi tabrak lari dimana Honda Vixion old BK 4625 YAD yang di kendarai saudara Dian yang berdomisili di Sukadame Damuli pekan. 

Bertabrakan dengan orang yang tidak mau bertanggung jawab (Tabrak lari) atas kejadian tersebut saudara Dian tergeletak di aspal di biarkan begitu aja, sampai berdatangan orang melihat kejadian itu, akhirnya warga membawa Korban (Dian) yang tergeletak di aspal berlumuran darah ke Rumah Sakit Umum Aek Kanopan. 

 

Korban pun langsung di tangan oleh dokter, tetapi karna ada pendarahan ada di leher korban (Dian) di rujuk ke Rumah Sakit segar waras yang berada di leidung barat supaya saudara Dian bisa di tangani dengan baik. 

 

Pihak keluarga cerita kepada awak media semoga yang melanggar adeknya bisa bertanggung jawab atas terjadinya kecelakaan ini, tetapi kalau yang melanggar tidak mau bertanggung jawab pihak keluarga mengikhlaskannya tetapi ingat semua perbuatan pasti ada balasannya cetus keluarga korban.

 

Mari kita doakan agar saudara Dian secepatnya sadar dan cepat sembuh dari Laka lantas yang di alaminya.(Tukinogaul)

banner 336x280
Penulis: TuginogaulEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan