Kurang ajar..! Bandar sabu ini jual sabu di areal SD

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Personil Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil mengamankan tersangka yang hendak bertransaksi narkoba jenis Sabu di areal Sekolah Dasar di Dusun Sei Dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Ledong Kab. Labura, Jum’at (26/11).

banner 336x280

Tersangka berhasil di amankan berinitial Rah (27) warga Dusun sei dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Ledong, tersangka berhasil di amankan saat menunggu pesanan dari seorang pembeli yang telah di tunggu di areal Sekolah SD di dusun sei dua. 

Kapolsek kualuh hilir AKP. krisnat Napitupulu SE MH kepada wartawan membenarkan penangkapan tersangka yang sedang menunggu kawannya untuk berteransakasi narkoba di areal sekolah SD.

“Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di areal sekolah SD tersebut, setelah kita perintah anggota melakukan penyelidikan ternyata benar bahwa kita menemukan ada seorang laki laki sedang menunggu kawannya untuk berteransakasi narkoba, selanjutnya kita melakukan pengeledahan dan di temukan barang bukti narkoba sabu dan langsung tersangka kita amankan,” ujar Kapolsek.

Atas peristiwa tersebut, bukti yang berhasil di amankan dari tersangka RAH (27) berupa 1 bungkus plastik berisikan narkoba jenis shabu shabu dan beberapa plastik yang di gunakan untuk membungkus narkoba tersebut. Kini pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Kualuh Hilir untuk dilakukan proses Hukum selanjutnya.

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan