KUNKER KAPOLRES LABUHANBATU AKBP DENI KURNIAWAN S.I.K.HM KE POLSEK KOTAPINANG

  • Bagikan
kunjungan kepolres labuhan batu
banner 468x60

VALITO.ID|LABUHANBATU SELATAN |Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K. MH  beserta rombongan tiba disambut oleh Kapolsek  Kotapinang AKP Semeon Sembiring sekitar pukul 14.45 wib di Mapolsek Kotapinang,Kelurahan Kotapinang,Kecamatan Kotapinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Jumat 18/9/2020.

Kunjungan Kapolres Labuhanbatu ke wilayah Hukum  Labusel adalah kunjungan kerja pertama kali sejak beliau bertugas sebagai  Kapolres Labuhanbatu yang pindah tugas dari Wilayah Hukum Nias ke Wilayah Hukum Kabupaten Labuhanbatu Raya yang mencakup sekaligus tiga kabupaten yaitu Labusel, Labura, dan Labuhanbatu .

banner 336x280

Turut hadir dalam acara kunjungan kerja Kapolres ke Polsek  kotapinang,tokoh Masyarakat,tokoh Agama,tokoh adat Jawa, Bayangkari Polsek Kotapinang serta lima Paslon Bupati /Wakil Bupati Labusel atau yang mawakilinya dari pasangan lima Calon yang hadir .

Dalam kata sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K. MH  mengatakan “Wilayah Hukum Labuhanbatu harus aman dan terkendali dari pencurian Sepeda  Motor dan kejahatan lain,Ungkapnya .

Kapolres mengingatkan kepada seluruh pendukung dan simpatisan Paslin yang bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 ini harus aman dan terkendali jangan ada sampai memicu  sarah atau memancing  kerusuhan lainnya .

Ia juga mengingatkan kepada  para Calon Bupati/ Wakil Bupati agar bertarung secara sehat dan tidak Money Politik dan harus mengikuti aturan sesuai peraturan  yang telah ditentuan  KPU,Tegasnya lagi .

Namun,Kapolres Deni Kurniawan dalam kata sambutannya tidak menyinggung masalah kejahatan Narkoba di Wilayah Hukum Labuhanbatu dan sekitarnya .

Wilayah hukum Labuhanbatu dan sekitarnya memiliki  jumlah penduduk yang diperkirakan berkisar 1,2 juta orang.

Di akhir acara kunjungan kerjanya ,Kapolres bernyanyi bersama sama dengan tamu undangan yang diramaikan oleh Paslon Bupati/Wakil Bupati,MARI/Maslin Pulungan , Fery Andhika Dalimunthe .(R marpaung) .

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan