banner 728x250

KPUD Labusel bersama Pemkab Labusel gelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Persiapan PSU

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama KPUD Labusel hari ini menggelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan di Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Selatan, Senin, (12/4) di Kotapinang.

Pj Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Alfi Syahriza, ST, MEng, SC dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa wajar dalam berdemokrasi terjadi perbedaan, namun perbedaan jangan sampai menimbulkan gesekan pada agenda PSU tersebut, yang gesekan tersebut bisa merugikan satu sama lain.

banner 336x280

“Saya sudah mendengar dari kesiapsiagaan KPU, Bawaslu, dan pihak pengamanan bahwa semuanya siap untuk melaksanakan kegiatan PSU. Yang perlu paling siap sekali adalah peserta, para Paslon harus siap untuk menerima kemenangan dan maupun kekalahan,” tegas Pj Bupati Labusel.

Ditambahkan Pj Bupati Labusel, bahwa Pemkab Labusel serius mensukseskan kegiatan PSU.
“Saya datang kemari memang ditugaskan untuk menjaga totalitas dari tidak ikut-ikutan, tidak memanas-manasi isu-isu yang tidak benar,” tegas Alfi Syahriza.

 

Sementara Ketua, KPUD Labusel, Effendi Pasaribu, dalam kegiatan tersebut memaparkan, bahwa terkait pertanyaan Paslon tentang DPT, KPUD Labusel menegaskan akan berkerja secara ekstra hati-hati.
“Bahkan bahwa kami pernah berpikir bahwa kapan DPT yang betul-betul mutakhir?, nanti di tanggal 23, satu hari sebelum hari H,” jelas Effendi Pasaribu.

Effendi Pasaribu juga menegaskan, bahwa siapapun boleh terlibat dalam memantau kinerja KPUD Labusel.
“Silahkan pantau kami,” tegas Effendi Pasaribu.

Pada kegiatan rapat dan sosialisasi tersebut turut juga dihadiri perwakilan paslon Bupati dan Wabup Labusel, beberapa perwakilan eks paslon Bupati dan Wabup Labusel, unsur TNI/Polri, Kaban Kesbangpol Kabupaten Labusel, dan perwakilan Bawaslu Labusel.

Pewarta: Zainul Nst
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan