KPU Labura Monitoring Coklit Data Pemilih di Kualuh Hilir

  • Bagikan
Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Heriamsyah Simanjuntak, SH.I melaksanakan Monitoring Coklit data pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Jum’at (7/8/2020 ) di Desa Tanjung Mangedar. (D Marpaung/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABURA | Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Heriamsyah Simanjuntak, SH.I melaksanakan Monitoring Coklit data pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Jum’at (7/8/2020 ) di Desa Tanjung Mangedar.

Kedatangan Ketua KPU ke Desa Tanjung Mangedar Kecamatan Kualuh Hilir yang didampingi oleh PPK Kecamatan Kualuh Hilir dan bersama-sama dengan PPS Desa Tanjung Mengedar serta PPDP tersebut guna memastikan proses pencoklitan data pada pemilih berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

banner 336x280

Hal ini kita laksanakan untuk memastikan tahapan pencocokan dan pemutakhiran data pemilih yang tinggal 6 hari kedepan dapat berjalan maksimal sehingga setiap pemilih nantinya terdata secara menyeluruh dan dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan serentak tahun 2020 ini, Heriamsyah Simanjuntak, SH.I.

Dijelaskan Heriamsyah Simanjuntak, SH.I, bahwa kegiatan tersebut memberikan nilai semangat yang sangat positif terhadap penyelenggara kita PPS desa pelosok dikabupaten Labuhanbatu Utara, bahwa kehadiran KPU Labura juga memberikan motivasi dan semangat bagi penyelenggara didesa desa terpencil sekalipun.

Kita berharap kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten labuhanbatu Utara mendukung program ini. pastikan anda sudah terdaftar di data pemilih untuk menggunakan hak pilih anda Pada pemilihan bupati dan wakil bupati yang tak lami lagi akan dilaksanakan, sebut Heriamsyah.

Amatan media, bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Pewarta: D Marpaung
Editor| Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan