KPU Labura gelar rakor daring penyusunan (DPHP) PPDP bersama PPK dan PPS

  • Bagikan
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), menggelar acara rapat kordinasi daring perihal Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) PPDP bersama seluruh PPK dan PPS Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis, (13/8/2020), di Aula Kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara Aek Kanopan. (D Marpaung/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABURA | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), menggelar acara rapat kordinasi daring perihal Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) PPDP bersama seluruh PPK dan PPS Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis, (13/8/2020), di Aula Kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara Aek Kanopan.

Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak, SH.I melalui James Ambarita, Divisi Perencanaan dan Data Informasi KPU Labura mengungkapkan, bahwa rapat koordinasi tersebut dilaksanakan untuk memastikan seluruh proses coklit sudah 100 persen selesai dilaksanakan.

banner 336x280

Selain itu, rakor ini juga bertujuan untuk menyampaikan beberapa potensi masalah beserta solusi yang cepat dan segera dalam penyusunan DPHP tingkat kelurahan dan desa, ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, bahwa jadwal penyusunan DPHP tingkat kelurahan dan desa dilaksanakan, pada tanggal 7 sampai dengan tanggal 29 Agustus. Sedangkan untuk rekapitulasi DPHP tingkat kelurahan dan desa dilaksanakan pada tanggal 30 hingga 1 September.

Pewarta: D Marpaung
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan