Koramil 02 /TL bagikan takjil dan masker ke warga sekitar Tanjung Ledong

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID 

Koramil 02/TL yang dipimpin Danramil Mayor inf Parlindungan Sinaga SH beserta anggota berbagi Takjil dilanjutkan bagi Masker kpd pengguna jalan yg melintas disekitar depan Makoramil jl. Stadion Kel. Tanjung Leidong Kec. Kualuh Leidong Kab. Labura. Kamis(21/4). 

banner 336x280

 

 

Dalam kesempata tersebut ,Danramil 02 /TL Mayor inf Parlindungan Sinaga SH menuturkan momentum Ramadhan ini tak disia siakan pihaknya untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dgn masyarakat utamanya para nelayan dan para pengendara yg melintas di depan Makoramil.

 

Selama ini kami juga dekat dgn masyarakat, kali ini dengan membagikan Takjil dan masker akan memberikan manfaat bagi nelayan dan pengguna jalan yg akan berbuka puasa dengan mentaati Prokes Covid-19 ucapnya Danramil.

 

Lebih lanjut Mayor inf Parlindungan Sinaga SH menambahkab Dengan dilakukan kegiatan seperti ini kita selalu dekat dgn masyarakat, utamanya pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, selain bagi Takjil dan Masker kita beri edukasi dan mengajak masyarakat memakai masker sebagai bagian dari upaya memutus rantai penularan dlm percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Kualuh Leidong kab. labura.

 

Kegiatan bagi bagi takjil dan masker seperti ini merupakan salah satu rangkaian Bhakti Sosial Kodim 0209/LB yg diimplementasikan oleh Satuan Koramil yg ada dijajarannya.

  Dari hasil pantauan wartawan valito. Id, terlihat bagi bagi takjil koramil 02/TL berjalan lancar dan juga terlihat di hadiri pihak polri dari jajaran polsek kualuh hilir dan masyarakat sekitar. (Basri)

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan