Koperasi Restorasi Anak Bangsa jajaki kerjasama

  • Bagikan
banner 468x60

RANTAUPRAPAT (VALITO.id) | Dalam mewujudkan program kerjasama PSR (.Peremajaan Sawit Rakyat) yang sudah terlaksana antara Koperasi Restorasi Anak Bangsa (KRAB) dan Kelompok Tani untuk menuju kearah yang lebih baik .KRAB coba membangun komunikasi dengan berbagai pihak termasuk PTPN3.

Hal itu di katakan Surage Kumar selaku ketua KRAB Labuhanbatu informasi dan masukan sangat kami butuhkan pertemuan ini sifat srbuah diskusi dan turut juga hadir dari Dinas Pertanislan. Berbagai masukan serta kendala dalam pengembang Peremajaan Sawit Rakyat dari program pemerintah secara analisa dapat di kaji.

banner 336x280

Ini sebatas diskusi awal, bila ada peluang serta tidak menyalahi aturan ,kita akan ajukan kerja sama sebagai mitra pendamping, sampainya di sela-sela diskusi, Kamis (5/7/21).

Ditambahkan Surage bahwa PSR tahap pertama sudah terlaksana seluas 76 Ha dan untuk gelombang kedua 87 Ha. Sehingga di pandang perlu masukan dari berbagai pihak salah satunya pihak PTPN agar pelaksanaan nanti akan lebih baik. 

Koperasi Restorasi Anak Bangsa selaku pelaksana PSR di Labuhanbatu bertujuan membantu pemerintah dalam meningkat pola tanam para petani sawit. Dana bantuan itu berupa hibah yang langsung di terima petani sawit, sedang pihak KRAB sebagai mitra.

Minat petani sawit dalam kerja sama tahap ll cukup baik dan kouta sudah terpenuhi, tukasnya.(Rico

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan